Wi Ha Joon Berbicara Tentang Bromancenya Dengan Lee Dong Wook, Syuting “Bad and Crazy,” Dan Banyak Lagi

Sabtu, Februari 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




Dalam wawancara baru-baru ini dengan Star News, Wi Ha Joon berbicara tentang pengalamannya bekerja di “Bad and Crazy,” bekerja dengan Lee Dong Wook, dan banyak lagi!
Wi Ha Joon baru-baru ini membintangi drama tvN “Bad and Crazy.” Dari penulis dan sutradara OCN "The Uncanny Counter," "Bad and Crazy" adalah tentang seorang detektif polisi yang cakap tapi korup bernama Ryu Soo Yeol ( Lee Dong Wook ) dan orang gila tapi benar bernama K (Wi Ha Joon).
Saat membahas perannya sebagai K di “Bad and Crazy”, dia mengaku ada bagian dari dirinya yang ingin dia eksplorasi lebih dalam. Dia menjelaskan, “Bahkan sebelum debutku, aku tidak tahu bagaimana melepaskan diriku sendiri. Aku ingin menjadi aktor yang pandai komedi, tetapi tidak berhasil dan aku pikir aku hanya bisa melakukan emosi yang keras dan kuat. Jadi aku selalu ingin keluar dari ini. K harus sangat eksentrik, memiliki energi tinggi, dan bertingkah sangat ceria seperti anak kecil. Pada awalnya, aku pikir itu sulit, tetapi pada titik tertentu itu pecah.”
Dia juga membahas bagaimana karakternya sering terlibat dalam adegan aksi, dengan mengatakan, “Ruang lingkup aksinya sangat berbeda. Stunts yang K lakukan adalah hal-hal yang aku kejar juga. Karakter K hidup di dalam aksi ini. Mereka tangguh, memuaskan, dan mengesankan tetapi di satu sisi, ada bagian yang seperti hal-hal yang dilakukan Jackie Chan. Aku mencoba untuk menjaga emosi dan ekspresi K sebanyak mungkin.”
Syuting adegan aksi agak sulit bagi Wi Ha Joon, saat dia menjelaskan, “Pasti berat untuk tubuhku, tetapi ketika melihat seberapa banyak yang dilakukan Dong Wook hyung, aku pikir 'Aku seharusnya tidak mengalami kesulitan.' Ketika aku melihat hasil akhirnya, aku merasa itu sepadan. Saat aku maju menuju babak kedua (pertunjukan), aku sedikit kecewa. Aku ingin berbuat lebih banyak tetapi adegan aksi K secara bertahap berhenti muncul menjelang babak kedua, jadi itu memalukan.”
Dia melanjutkan untuk berbicara tentang chemistry-nya dengan Lee Dong Wook. Dia berbicara dengan penuh kasih tentang bekerja bersama, dengan mengatakan, “Kerja tim adalah yang terbaik. Sangat menyenangkan sehingga aku mengatakan aku ingin memenangkan penghargaan 'Pasangan Terbaik'. Hyung menerima bagian ad-libbed aku dengan baik, dia melakukan banyak penelitian, dan karena dia memberiku banyak pendapat yang berbeda, dia dapat melihat sisi baruku.”
Dia menggambarkan Lee Dong Wook dan hubungannya sebagai satu dengan kerja tim yang baik, dengan mengatakan, “Ketika aku berakting dengan Dong Wook, sementara itu spektakuler, dinamis, dan menarik, ada banyak elemen menyenangkan untuk itu. Aku pikir kami bangkit satu sama lain dengan baik.”
Sebelum bekerja di “Bad and Crazy,” Wi Ha Joon mendapat banyak perhatian internasional untuk perannya sebagai Hwang Jun Ho, seorang detektif yang berusaha menemukan kakak laki-lakinya, di “Squid Game.” Ditanya apakah proyek berikutnya setelah “Squid Game” membebani dia, dia berkata, “Penggemar luar negeri sering mengirimiku hadiah. Ini adalah pertama kalinya ini terjadi,” sebelum menambahkan, “Tidak ada tekanan setelah 'Squid Game.' Meskipun ('Bad and Crazy') pendek, aku senang karena aku bisa bertemu pemirsa dengan cepat dan aku menantikan ide untuk menunjukkan kepada mereka sisi baru saat berakting sebagai K.”
Saat ini, Wi Ha Joon sedang mengerjakan proyek berikutnya, drama tvN mendatang “ Little Women ” yang dijadwalkan tayang tahun ini. “Little Women” adalah tentang tiga saudara perempuan dengan ikatan dekat yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini mengikuti kisah menarik dari para suster saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling berpengaruh di negara ini. Wi Ha Joon akan berperan sebagai konsultan handal Choi Do Il, yang lulus dari universitas bergengsi di Inggris.
Saat membahas proyek yang akan datang, dia berkata, “Syuting belum dimulai. Aku akan menjadi karakter yang sangat misterius. Dia tidak mengubah emosinya, dan dia membuat kamu bertanya-tanya apakah dia orang jahat atau orang baik dan apakah ada cerita di baliknya. Aku sedang bersiap untuk memainkan karakter misterius dan seksi.”

Sumber :Allkpop

0 comments: