YG Entertainment Konfirmasi BIGBANG Akan Segera Syuting MV Untuk Comeback Tahun Ini

Senin, Februari 07, 2022 Majalah Holiday 0 Comments




YG Entertainment mengumumkan pada tanggal 7 bahwa "Bigbang akan merilis lagu baru musim semi ini." Ia melanjutkan, "Kami telah selesai merekam lagu baru, dan saat ini kami sedang bersiap untuk syuting video musik."
Lagu baru Bigbang ini merupakan yang pertama dalam kurun waktu sekitar 4 tahun sejak single 'Flower Road' dirilis pada Maret 2018 lalu. Saat itu, BIGBANG menyanyikan, 'Ini bukan yang terakhir, kita akan bertemu lagi saat bunga-bunga bermekaran' melalui 'Flower Road'. Seperti dalam lagu ini, BIGBANG benar-benar bertemu dengan para penggemar lagi di musim semi saat bunga-bunga bermekaran.
BIGBANG, yang memulai debutnya pada tahun 2006 dan merayakan tahun ke-17 mereka tahun ini, telah merilis lagu-lagu hit yang tak terhitung jumlahnya seperti 'Lie', 'Last Goodbye', 'Haru Haru', 'FANTASTIC BABY', dan 'BANG BANG BANG'.
Sebagian besar anggota telah berpartisipasi dalam menulis dan menyusun lirik untuk diri mereka sendiri, dan mereka dinilai sebagai grup musisi sejati. Mereka adalah pemimpin di K-pop, memberikan pengaruh besar tidak hanya pada musik tetapi juga pada budaya populer, seperti mode dan koreografi.
Dimulai dengan T.O.P pada tahun 2017, anggota BIGBANG menghabiskan waktu hiatus yang panjang selama empat tahun karena G-Dragon, Taeyang, dan Daesung mendaftar wajib militer secara bergantian. Diharapkan harapan dan tanggapan dari banyak penggemar global akan meledak.
Sementara itu, dengan comeback Bigbang, T.O.P dikabarkan telah mengakhiri kontraknya dengan YG dan memulai proyek pribadinya, menghadapi berbagai tantangan sebagai artis dan pebisnis.
YG berkata, "Kami menghormati pendapat T.O.P bahwa dia ingin memperluas aktivitas pribadinya serta Bigbang, dan kami telah mendiskusikan ini dengan baik dengan para anggota."

Sumber :Allkpop

0 comments: