3 Artis yang Punya Bisnis Skincare, Nomor 2 Gandeng Aktor Korea sebagai Brand Ambassador

Senin, Maret 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


JAKARTA - Terdapat beberapa artis yang memiliki bisnis skincare. Dengan popularitas yang dimiliki, mereka mencoba melebarkan sayap ke dunia kosmetik atau skincare. 

Range market yang mereka tawarkan pun bermacam-macam. Ada dengan harga yang lumayan mahal, namun ada pula yang sangat ramah untuk kantong para penggemar menengah ke bawah. 

Lantas, siapa saja artis yang sukses dengan bisnis kosmetiknya? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1. Ashanty

Artis yang memiliki bisnis skincare pertama dalam daftar ini adalah penyanyi Ashanty. Istri penyanyi Anang Hermansyah ini diketahui menggeluti bisnis kosmetik sejak 2016. 

Dengan nama Ashanty Beauty Care, wanita 37 tahun itu menghadirkan beragam produk seperti loose powder, lip cream, eyeliner, blush on, eye shadow, foundation, compact powder, lipstik, BB cream. Ashanty juga menawarkan produk skincare seperti anti jerawat, anti penuaan dini hingga pemutih kulit. 

2. Felicya Angelista
Artis kedua yang memiliki bisnis skincare adalah Felicya Angelista. Aktris cantik ini menamai bisnis kosmetiknya dengan Scarlett by Felicya Angelista. 

Produk-produk yang diluncurkan istri Caesar Hito ini termasuk sampo dan brightening seperti body scrub, shower scrub, lotion, facial wash hingga serum wajah.


Bukan hanya itu, ada juga serum khusus wajah berjerawat, serta krim pagi dan malam. Bahkan ibu satu anak ini, mampu menggandeng bintang Korea papan atas, Song Joong Ki sebagai brand ambassador. 

3. Nikita Willy
Artis yang memiliki bisnis skincare yang terakhir di daftar ini adalah Nikita Willy. Aktris dan presenter 27 tahun ini memiliki klinik kecantikan yang cukup populer di kalangan artis. Kualitas klinik kecantikan beserta produk kecantikan skincare milik Nikita Willy cukup menarik publik. 

Terlihat antusias masyarakat mengomentari unggahan Nikita kala dirinya mengalami breakout wajah. Kemudian, sembuh karena perawatan di klinik kecantikan dan menggunakan produk skincare-nya yang bernama Dreamy.

Sumber : sindonews

0 comments: