4 Bisnis Artis yang Bangkrut, Nomor 3 Dapat Kritik Pedas para Food Vlogger

Kamis, Maret 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments



JAKARTA - Bisnis artis yang bangkrut sempat viral dan hits pada masanya. Nama besar para artis di industri hiburan Tanah Air ternyata tak menjamin kesuksesan bisnis mereka. 

Kebanyakan para artis ini mencoba peruntungan di dunia bisnis kuliner , mulai kue hingga makanan ringan. Sayang, selang beberapa tahun, bisnis itu bangkrut dan tak lagi ada di pasaran.

Siapa saja artis yang mengalami kebangkrutan bisnis ? Dihimpun dari berbagai sumber,simak ulasannya berikut ini. 

1. Princess Cake milik Syahrini 

Bisnis artis yang bangkrut pertama ada Princess Cake Syahrini. Sebelum dinikahi Reino Barack, Syahrini memiliki bisnis kue yang memiliki cabang di Kota Bogor dan Kota Bandung.

Bisnis kue itu sempat viral dan digadang-gadang sebagai oleh-oleh wajib saat berkunjung ke Bogor dan Bandung. Namun sayang, kini toko kue milik Syahrini yang bernama Princess Cake itu sudah tutup. Akun resmi Princess Cake pun tampak tak lagi aktif.

2. Bisnis Kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bisnis artis yang bangkrut selanjutnya adalah merek kuliner yang dikeluarkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di antaranya Gigieat Cake, Bakmi RN, Nagitoz, hingga King Kong Snack. Merek makanan itu memang sempat wara-wiri di media sosial. Namun kini sudah tak lagi muncul di pasaran. Instagram toko mereka pun sudah tak lagi aktif. 3. Roti Nia Ramadhani

3. Roti Nia Ramadhani 

Bisnis artis yang bangkrut berikutnya adalah Roti Mama Nia milik Nia Ramadhani. Sejak awal pembukaannya, bisnis istri Ardi Bakrie ini sudah mendapatkan banyak kritik pedas, terutama dari para food vlogger. 

Pasalnya, roti Nia dinilai terlalu mahal dengan kualitas rasanya yang tak sebanding. Selain itu, kemasannya pun disebut kebesaran untuk ukuran roti yang cukup kecil. Kini, Roti Mama Nia pun sudah tak lagi eksis dan mengalami kebangkrutan, bahkan Instagram @rotimamania pun menghilang. 

4. Kuenya Ayu milik Ayu Ting Ting 

Bisnis artis yang bangkrut terakhir dalam daftar ini adalah Kuenya Ayu milik Ayu Ting Ting. Toko kue yang dibuka pada 5 November 2017 itu memang sempat heboh dan ngehits di pasaran. Bahkan, Ayu membuat outlet kuenya di beberapa tempat seperti Depok, Tangerang, dan Bekasi. Sayang, nama besar sebagai pedangdut papan atas tak cukup membuat bisnis Ayu Ting Ting bertahan. Kuenya Ayu kini dikabarkan sudah menutup beberapa outlet.


Sumber : sindonews

0 comments: