5 Sumber Kekayaan Wulan Guritno: Bisnis Kecantikan hingga Klub Malam

Selasa, Maret 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

5 Sumber Kekayaan Wulan Guritno: Bisnis Kecantikan hingga Klub Malam
Potret Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)

Suara.com - Artis Wulan Guritno saat ini tengah menjadi perbincangan publik terutama di jagat Twitter. Bukan karena bisnis Wulan Guritno, tetapi lantaran artis yang tenar pada 1990-an itu disebut sangat awet muda. Perempuan kelahiran 14 April 1980 ini disebut mirip dengan Elizabeth Olsen. 

Wulan yang baru-baru ini tampil di Youtube Vindes ini saat diwawancarai oleh Vincent dan Desta mengaku santai soal jodoh setelah perceraiannya dengan Adilla Dimitri. Dia bahkan lebih suka menceritakan masa mudanya ketika tinggal di Inggris yang merupakan kampung halaman keluarganya. 

Namun, berbicara soal bisnis Wulan Guritno juga menggeluti bidang ini di luar dunia hiburan. Berikut daftar bisnis Wulan Guritno seperti dilansir dari berbagai sumber. 

1. Spiky Smooth 

Spikiy Smooth merupakan perusahaan es krim yang didirikan Wulan Guritno bersama sang adik. Bisnis ini bergerak di bidang F&B dan melayani pembelian es krim baik secara ofline maupun online. Outletnya tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang. 

2. Lucy in The Sky

Lucy in The Sky merupakan bisnis yang cukup menghebohkan ketika Wulan Guritno membuat pengumumannya. Pasalnya bisnis ini bergerak di bidang klub malam di kawasan SCBD. Wulan Guritno diketahui sebagai komisaris dari bisnis ini. 

3. Poetre Wax and Spa

Bisnis lain yang ditekuni Wulan Guritno adalah perawatan tubuh yang disebut Poetre Wax and Spa. Layaknya bisnis kecantikan lainnya, Poetre Wax and Spa melayani perawatan rambut, kulit wajah, kuku, dan pijat. Bisnis ini dikembangkan Wulan Guritno bersama rekan-rekannya. Diketahui kini Poetre Wax and Spa sudah membuka 30 cabang di seluruh Indonesia. 

4. Cultivar Coffeehouse 

Cultivar Coffeehouse adalah bisnis yang didirikan Wulan Guritno bersama rekan-rekan sesama artis yakni Ario Bayu dan Tarra Budiman. Cultivar adalah kedai kopi khas Indonesia yang terletak di Jalan Anggrek 34 Bandung. 

5. Poundre

Selain Poetre Wax and Spa bisnis Wulan Guritno yang bergerak di bidang kecantikan adalah Poudre. Bedanya layanan Poudre berkonsep home service yang bisa dimanfaatkan bukan hanya untuk wanita tetapi juga pria.

Sumber : suara

0 comments: