50 Persen Lelaki Tak Sadar Alami Masalah Seksual, Ini yang Bisa Dilakukan

Rabu, Maret 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

50 Persen Lelaki Tak Sadar Alami Masalah Seksual, Ini yang Bisa Dilakukan


Hubungan seksual merupakan salah satu aspek penting dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Dokter dari Departemen Medik Urologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI)-RSCM, Dr. dr. Nur Rasyid SpU(K) mengatakan, urusan ranjang juga bisa menjadi masalah utama rumah tangga.

“Tidak jarang sebenarnya masalah seksual menjadi pencetus konflik dengan pasangan hidup, bahkan bisa berujung ke perpisahan rumah tangga," kata Dokter Nur Rasyid.

Dikatakan, sebanyak 50 persen laki-laki tak sadar bahwa dirinya mengalami masalah seksualitas.

Itu terjadi karena kurangnya informasi dan keinginan untuk mencari tahu bagaimana cara hubungan seksual yang bisa saling memuaskan.

Dan meski informasinya sudah tersebar luas, namun isinya tak melulu benar.

Dikatakan oleh CEO Golo Michael Candiago, masyarakat perlu memilih dan memilah sumber informasi dengan kredibilitas terbaik.

Itulah mengapa, pihaknya tak hanya menawarkan produk vitalitas tetapi juga berusaha menyediakan edukasi terkait hubungan seksual dengan gaya yang berbeda.

"Kami ingin memberikan edukasi seputar seksual dengan menggunakan forum terbuka dan dengan cara komunikasi yang fun," katanya dikutip dari siaran pers suplemen vitalitas Golo, Selasa (29/3/2022).

"Kami ingin memberikan solusi bagi berbagai permasalahan dalam hubungan yang disebabkan oleh menurunnya performa seksualitas pria."

"Misalnya sulit ereksi, durasi tidak cukup lama, sperma kurang berkualitas, mudah lelah, stres, dan tidak bersemangat saat melakukannya bersama pasangan,” lanjut Michael.

Sebagai pendatang baru, Michael mengatakan pihaknya ingin ikut ambil bagian dalam proses edukasi masyarakat akan pentingnya hubungan seksual yang saling memuaskan.

Ia memiliki pandangan bahwa edukasi tentang hubungan seksual bukanlah hal tabu jika dikomunikasikan dengan cara yang benar.

Melalui media sosialnya, Golo akan mengemas edukasi seksual menjadi obrolan sehari-sehari yang diselingi dengan ilustrasi dan candaan.

"Bukan hanya sekadar menawarkan produk untuk meningkatkan nafsu dan gairah, kami juga ingin mengajak masyarakat Indonesia lebih memahami masalah apa yang sedang terjadi dalam hubungan seksual, disertai dengan solusinya,” pungkas Michael.


Sumber : SUARA

0 comments: