6 Tanda Wanita Sagittarius Jatuh Cinta, Ternyata Tipe yang Tak Segan Mengajak Kencan Duluan

Selasa, Maret 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

6 Tanda Wanita Sagittarius Jatuh Cinta, Ternyata Tipe yang Tak Segan Mengajak Kencan Duluan

Ilustrasi pasangan (pexels/Marina Abrosimova)

Suara.com - Ketika Anda jatuh cinta pada seorang wanita dengan zodiak Sagittarius, itu mungkin tidak serumit yang Anda bayangkan. Sebab, zodiak Sagittarius dikenal sebagai sosok yang terbuka mengenai perasaannya. Ada banyak tanda wanita Sagittarius jatuh cinta yang bisa Anda amati.

Pada tahap awal, zodiak Sagittarius mungkin akan menjaga sikapnya, bahkan memancing perkelahian dengan Anda. Namun, ini semata dilakukan untuk meyakinkan perasaan mereka sendiri. Begitu sudah yakin, wanita Sagittarius tidak akan ragu mengatakannya terlebih dahulu.

Menunjukkannya secara Langsung

Wanita pemilik zodiak Sagitarius dikenal tidak memiliki kesulitan dalam membicarakan sesuatu yang mereka pikirkan dan inginkan, termasuk ketika jatuh cinta pada seseorang.

Meski dikenal mudah akrab dengan lawan jenis, begitu menemukan pria yang dicintainya, wanita Sagitarius akan menjadikan orang itu sebagai the one and only.

Membuat Percakapan Intens

Wanita Sagittarius memiliki banyak ide tentang apa pun untuk bisa diobrolkan bersama. Dengan kemampuan ini, mereka akan berusaha mencari tahu pola pikir Anda mengenai hal serupa, lalu menciptakan percakapan yang intens.

Jika dia sampai mematikan ponselnya saat berbicara dengan Anda, ini menjadi pertanda bagus untuk Anda yang menaruh hati padanya.

Berani Berkomitmen

Tanda wanita Sagittarius jatuh cinta selanjutnya adalah adanya keinginan kuat untuk berkomitmen. Mereka sebenarnya dikenal sebagai salah satu zodiak yang tidak terlalu memikirkan status hubungan. Namun, saat mereka merasa Anda juga menyukainya, wanita Sagitarius tidak akan ragu berkomitmen untuk hubungan jangka panjang.

Menjaga Sikap

Jika seorang wanita Sagitarius menyukai Anda, mereka akan mencoba melakukan yang terbaik untuk menarik perhatian Anda. Hal ini tentu tidak mudah baginya karena ia harus berpikir panjang sebelum berbicara atau bertindak.

Ilustrasi pasangan cinta tak harus memiliki (unsplash/Yoann Boyer)

Awalnya, dia akan terlihat kikuk. Namun, wanita Sagitarius akan tetap mati-matian menjaga sikapnya supaya Anda tertarik dan melihatnya sebagai sosok yang menyenangkan.

Mencoba Melawan Anda

Ketika wanita Sagittarius mulai benar-benar jatuh cinta, ia akan melihat perasaannya sebagai titik kelemahan. Akibatnya, tidak jarang dia akan mencoba menepis kehadiran Anda.

Pada titik ini cobalah berhati-hati karena tidak suka siapapun yang terlihat sangat lemah. Namun di sisi lain, ia juga sedang menguji apakah Anda sanggup mengendalikannya.

Dominan

Sagittarius merupakan salah satu zodiak yang menjunjung tinggi kesetaraan gender. Ketika sudah memulai suatu hubungan, ia tidak akan segan memulai sesuatu yang lebih intim terlebih dahulu. Misalnya, ia tidak akan segan menggenggam tangan pasangan terlebih dahulu alih-alih menunggu.

Itulah beberapa tanda wanita Sagittarius jatuh cinta kepada seseorang. Bagaimana menurut Anda?



Sumber : SUARA

0 comments: