7 Tanda Pria Aries Jatuh Cinta, Anda Akan Selalu Jadi Prioritas Utamanya

Sabtu, Maret 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

7 Tanda Pria Aries Jatuh Cinta, Anda Akan Selalu Jadi Prioritas Utamanya

Apakah Anda tahu apa saja tanda pria Aries jatuh cinta kepada seseorang? Kira-kira, sikap manis apa saja yang akan ditunjukkan pria dengan zodiak Aries saat jatuh hati?

Aries dikenal sebagai orang yang bersemangat, energik, dan percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain. Kepribadian impulsif dan spontan zodiak Aries memungkinkan mereka untuk berani menghadapi situasi apa pun, baik masalah pribadi maupun profesional. Itulah mengapa jatuh cinta pada pria Aries dapat membuat Anda merasa bahagia.

Namun terkadang, ketika harus memulai hubungan romantis baru, pria Aries cenderung meragukan diri sendiri. Mereka mungkin juga malu karena takut ditolak. Dilansir dari momjunction, Jumat (11/3/2022), simak beberapa tanda pria Aries jatuh cinta berikut ini.

Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

Pandangannya sejalan dengan Anda

Aries dikenal sebagai orang yang menyenangkan dan itu akan lebih jelas ketika mereka mencoba merayu seorang wanita. Dia tidak akan pernah memaksakan topik dan cenderung setuju dengan apa yang Anda katakan.

Itu dia lakukan untuk menghindari konflik agar Anda tidak kesal. Namun, akan ada saat-saat di mana dia tidak akan menyetujui semuanya. Namun, Anda mungkin tidak melihat sisi ini karena dia akan berusaha menyimpan pendapatnya karena mencintai Anda.

Dia ingin menjadi seorang pria sejati

Ksatria adalah bahasa cinta yang digunakan pria Aries saat jatuh cinta. Dia akan menjadi pria yang sempurna untuk Anda, keluarga Anda, dan teman-teman Anda.

Mulai dari membuka pintu mobil atau menarik kursi untuk Anda, Anda akan menemukan dia melakukan hal yang spesial. Dia bahkan akan mengatur perilakunya di sekitar Anda, seperti menghindari makian atau merokok jika dia tahu Anda tidak menyukainya.


 

Selalu menjadi prioritas utamanya

Jika seorang pria Aries jatuh cinta dengan Anda, dia akan meninggalkan segalanya untuk bisa bersama Anda saat Anda membutuhkannya. Dia akan mengambil cuti kerja untuk menemani Anda jika Anda tidak sehat, bahkan mungkin meninggalkan pekerjaan di tengah jalan jika Anda kesal tentang sesuatu.

Dia menghujani Anda dengan cinta

Zodiak Aries mungkin kurang terbuka tentang emosi mereka sehingga terlihat kurang bersemangat. Namun pria Aries akan menghadiahi Anda dengan cinta yang konsisten, tenang, dan dapat diandalkan.

Ini mungkin berupa senyuman atau sentuhan tangan yang nampak sederhana, tetapi itu akan menyentuh hati dan tampak begitu menawan di mata Anda.

Ilustrasi pasangan bahagia.(Pexels/Ketut Subiyanto)

Dia biasanya tidak memulai kontak fisik

Dia sebenarnya ingin mengungkapkan bahasa cinta dengan sentuhan fisik. Namun, pria Aries agak pendiam dan pemalu dalam hal ini, jadi dia akan menunggu Anda untuk memulai atau memberinya tanda bahwa itu adalah sesuatu yang Anda inginkan.

Begitu dia mendapatkan sinyal yang jelas dari Anda, Anda dapat menemukan sisi gairah dan kehangatannya. Dia akan mengekspresikan perasaannya untuk Anda.

Dia berbicara dengan Anda selama berjam-jam

Ini juga termasuk tanda pria Aries jatuh cinta. Aries bukan introvert, tetapi mereka bisa menjadi sedikit pemalu dan konservatif dalam hal percintaan. Dia mungkin butuh waktu, tapi begitu Anda mendapatkan kepercayaannya, dia akan terbuka kepada Anda dan melibatkan Anda dalam berbagai topik.

Dia ingin berbicara dengan Anda selama berjam-jam tentang apa pun. Itu bisa saja tentang hal yang terjadi sehari-hari, rencananya, kenangan lama, bahkan sesuatu yang filosofis atau mendalam.

Dia mengekspresikan dirinya melalui tindakan