All England 2022: Hari Ini, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Berangkat ke Inggris

Senin, Maret 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bertolak ke Inggris hari ini (Foto: Humas PP PBSI)

Dua ganda campuran Indonesia dari PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, akan tampil di All England 2022. Mereka bertolak ke Inggris pada hari ini, Senin (14/3/2022), pukul 00.15 WIB.

Dengan maskapai Emirates EK359 dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, dua ganda campuran itu bakal bertolak ke Inggris. Mereka ditemani oleh sang pelatih, Vita Marissa, di Tanah Britania.


All England 2022 akan berlangsung selama empat hari, tepatnya 16-20 Maret mendatang. Dua ganda campuran PB Djarum itu dinanti lawan kuat pada babak pertama.

Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil India, Ishaan Bhatnagar/Tanisha Crasto. Sementara itu, Dejan/Gloria akan berhadapan dengan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandre Boje.

Tentu saja, kedua pasangan ganda campuran itu diharapkan bisa bersinar di turnamen tersebut. Pasalnya, pada edisi sebelumnya, mereka terpaksa absen lantaran masalah Covid-19.

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, berharap Praveen/Melati dan Dejan/Gloria bisa memaksimalkan kesempatan ini. Dia ingin dua ganda campuran itu memberikan yang terbaik di All England 2022.


“Kondisi mereka saat ini dalam keadaan baik dan siap bertanding. Pesan saya, agar mereka bisa tampil maksimal untuk pembuktian diri, bahwa mereka masih sangat layak menjadi salah satu pasangan terbaik Indonesia dan dunia,” kata Yoppy, dilansir dari laman resmi PB Djarum, Senin (14/3/2022).

Sejatinya, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria akan melakukan tur Eropa sejak German Open, All England hingga Swiss Open 2022. Akan tetapi, karena terinfeksi Covid-19, mereka hanya akan bertanding di All England dan Swiss Open 2022 saja. Meski begitu, hasil terbaik diharapkan bisa diraih mereka dalam dua ajang tersebut.


Sumber : okezone.com

0 comments: