Anti Mainstream! Pasangan Ini Pilih Menikah Sederhana di Pantai Pakai Baju Onesie, Cuma Habis Rp1,4 Juta

Rabu, Maret 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Anti Mainstream! Pasangan Ini Pilih Menikah Sederhana di Pantai Pakai Baju Onesie, Cuma Habis Rp1,4 Juta

Setiap pasangan tentu punya konsep impian masing-masing saat hendak menikah. Ada yang memilih menikah mengikuti tradisi, menggelar pesta mewah, hingga pernikahan yang sederhana.

Salah satu contoh pernikahan sederhana datang dari pasangan satu ini. Pasangan tersebut menikah di pantai dengan outfit tak biasa.

Melansir Mirror, pasangan bernama Alexandra dan Mike Aliscio itu memilih menikah dengan memakai outfit onesie berbentuk hiu yang berwarna pink dan biru.

Pernikahan Alexandra dan Mike dilakukan pada 6 Maret kemarin. Keduanya menikah didampingi seorang teman yang bertugas meresmikan pernikahan dan seorang lagi yang bertugas memotret.

Karena memutuskan untuk menikah secara mendadak dengan kostum onesie, pasangan ini pun sempat memperoleh reaksi pro-kontra dari keluarga.

Meski begitu, keduanya sudah merasa puas dan baru akan menggelar pesta pernikahan tradisional pada November nanti.

Pasangan Menikah Sederhana Pakai Baju Onesie Hiu (instagram.com/maliscio99)

"Kami ingin melakukan upacara pernikahan kecil hanya dengan kami berdua, di mana kami tidak perlu mengkhawatirkan apa pun," jelas Alexandra.

"Kami hanya ingin melewati akhir pekan yang menyenangkan di mana kami bisa pergi berlibur dan menikah. Kami menikah di North Palm Beach Florida," lanjutnya.

Alexandra sendiri mengungkap jika ia dan Mike sudah bertunangan lebh dari setahun. Namun, keduanya memutuskan untuk menikah secara mendadak saat berlibur ke pantai.

Tidak hanya itu, pasangan ini tadinya hendak melakukan pemotretan tunangan dengan onesie. Namun, mereka berakhir menggunakan onesie berbentuk hiu tersebut untuk menikah.

Karena menggelar pernikahan secara kecil-kecilan dan hanya dihadiri dua orang teman, pasangan ini pun hanya memakan biaya 76 poundsterling atau sekitar Rp1,4 juta.

Uang Rp1,4 juta itu sendiri digunakan bukan untuk pernikahan, tetapi untuk pesta barbecue setelahnya.

Pasangan Menikah Sederhana Pakai Baju Onesie Hiu (instagram.com/maliscio99)

Sementara, kostum onesie yang mereka kenakan ternyata merupakan hadiah Natal dari dua tahun lalu.

Pasangan ini memilih menggunakan onesie hiu karena keduanya sama-sama suka dengan laut.

"Mike adalah penyelam dan aku suka snorkeling, kami selalu berada di laut. Mike juga suka hiu, jadi aku pikir ini pilihan yang berarti," tambahnya.



Sumber : SUARA

0 comments: