Awkarin dan Gangga Kusuma Jadi Trending Topic setelah Diisukan Putus

Senin, Maret 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Melalui cuitan di akun Twitternya, Awkarin diduga mengisyaratkan telah putus dengan tunangannya, Gangga Kusuma. Sayangnya, unggahan tersebut saat ini sudah dia hapus.

Pemilik nama Karin Novilda ini menyinggung soal menjalin hubungan dengan mantan. Namun begitu, tak diketahui secara pasti siapa yang dia bahas dalam cuitannya itu.

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan," tulis selebgram terkenal ini. Cuitan itu telah diunggah ulang oleh banyak akun hingga menjadi viral.


Prank?

Awkarin juga menyinggung soal prank lamaran dan sikap yang harus dimiliki bila hal-hal yang dia sebutkan di atas benar terjadi.

"Ngga usah ngepost kalau dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalau sudah kejadian. Salah sendiri. To***," tutupnya.


Trending Topic

Hingga Minggu (13/3/2022) siang, persoalan ini ramai dibahas warganet hingga membawa nama Karin dan Gangga masuk jajaran trending topic di Twitter.

Nama Karin telah dicuit lebih dari 60 ribu kali, sementara nama Gangga sekitar 19 ribu kali. Penduduk Twitter menyuarakan opininya.



Respons

"Mungkin maksud "prank" adalah gangga yang tbtb batalin sepihak dan ga serius ngejalanin kedepannya gt sampe akhirnya kok bisa gt ya kayak main main bgt sama lamaran ini jadi Karin kek ngerasa kena prank gt. (i think) bukan prank yang kek di tipi tipi ges," kata pemilik akun @putwi***

"Abis baca ttg karin gangga, bikin makin percaya kalo the history repeat itself ya.. trust issue," tambah @pdll***



Sumber : LIPUTAN6

0 comments: