Batal Romantis, Curhat Wanita Kaget saat Tahu Calon Suami Ingin Ajak Ibunya Bulan Madu

Rabu, Maret 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Batal Romantis, Curhat Wanita Kaget saat Tahu Calon Suami Ingin Ajak Ibunya Bulan Madu

Setelah menikah, momen bulan madu menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami-istri. Untuk itu, banyak pula yang sudah merencanakan bulan madu dari jauh-jauh hari.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan curhatan seputar rencana bulan madu dengan suami. Wanita ini dibuat kaget dengan permintaan calon suami.

Melansir The Sun, wanita 22 tahun itu membagikan curhatan ke Reddit. Awalnya, wanita ini berharap bisa bulan madu berdua saja dan melepas stres.

Namun, calon suami wanita ini ingin mengubah rencana bulan madu menjadi liburan keluarga. Hal ini pun disetujui sang wanita.

"Awalnya, beberapa bulan lalu, dia bilang ingin mengubah bulan madu menjadi liburan keluarga sehingga orangtuanya dan ibuku bisa lebih saling mengenal. Aku setuju, jadi kami mencari destinasi dan berapa lama kami akan pergi."

Meski begitu, calon suami wanita ini mendadak berubah pikiran. Pria tersebut tak jadi mengajak keluarga karena hubungannya dengan keluarga kurang baik.

Sekali lagi, wanita ini pun setuju. Ia dan calon suami kembali merencanakan bulan madu untuk berdua saja.

Namun, calon suami wanita ini ternyata berubah pikiran lagi. Ditambah, ia tidak berkonsultasi lebih dulu sebelum mengubah rencana.

"Semua berjalan baik-baik saja sampai beberapa hari lalu ketika aku pergi belanja dengan calon ibu mertua."

"Saat perjalanan pulang, pacarku bertanya apakah ibunya mau bergabung dengan kami saat bulan madu," jelas wanita ini.

"Aku syok dan marah, tapi aku tetap diam."

Ilustrasi pasangan bertengkar (pexels.com/Timur Weber)

Calon ibu mertua wanita ini juga sempat bertanya mengapa keluarga pihak pengantin wanita tidak ikut diajak.

Namun, si calon suami malah berkata bahwa itu bukan masalah besar dan ia hanya ingin mengundang keluarganya.

Saat diprotes, calon suami wanita ini juga tidak meminta maaf. Sebaliknya, ia menganggap wanita ini membesar-besarkan masalah yang kurang penting.

Hal ini pun membuat sang wanita merasa kesal karena tidak diajak berkonsultasi lebih dulu. Terlebih, ini bukan pertama kalinya pria itu mengganti rencana yang berhubungan dengan pernikahan.

Curhatan wanita itu sendiri lantas ramai dikomentari pengguna Reddit. Banyak yang ikut kesal dengan sikap si calon suami.

"Seseorang yang membuat keputusan tanpa melibatkanmu bukanlah pria baik, dan ia hanya memikirkan dirinya sendiri, bukan dirimu dan keinginanmu."

"Ini sangat menyebalkan, dan jika aku boleh jujur, ini adalah red flag."

"Ini bukan kesalahan kecil. Kesalahan kecil adalah dia pergi ke toilet dan lupa mengunci pintu, bukan membuat keputusan sendiri dan mengubah keputusan tanpa bertanya lebih dulu. Ini kesalahan besar dan hal yang serius," tambah komentar lain setuju.



Sumber : SUARA

0 comments: