Diledek Sudah Tak Laku di Televisi, Marshanda Beri Jawaban Bijak

Senin, Maret 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Diledek Sudah Tak Laku di Televisi, Marshanda Beri Jawaban Bijak

Marshanda kini sudah jarang tampil di televisi. Ia lebih aktif mengisi channel YouTube-nya, Marshed.

Lewat YouTube, Marshanda kerap membagikan pengalamannya berobat untuk menyembuhkan penyakit mental yang ia alami. Ia bahkan sempat berobat hingga ke Amerika.

Marshanda ngobrol di acara Tonight Show beberapa waktu lalu. [tonight show / Youtube]

Tapi karena jarang tampil di televisi, aktris 32 tahun itu malah dicibir sudah tak laku. Menanggapi cibiran tersebut, Marshanda memberikan jawaban yang sangat bijak.

"Gue pernah baca komen netizen dan diinterview dan kayak ada yang melontarkan kalimat kayak 'Wah Marshanda sudah nggak laku lagi sekarang', terus gue kayak wondering sih. Kayak gimana ya perasaan gue denger kata-kata itu," ucap Marshanda dalam sebuah video yang diunggah di Instagram.

Marshanda (Instagram.com)

Marshanda justru jadi teringat saat ia banjir tawaran sinetron saat remaja. Tapi ia penasaran dengan perasaannya saat mendapat cibiran menohok tersebut.

"Bahkan kalau ditanya gue waktu umur 15 tahun, jaman shooting apapun itulah sinetron jaman dulu gue yang banyak banget," ucap Marshanda.

"Gue juga nggak tahu umur 32 gue akan ngerasa apa saat ditanya kalimat speerti itu, dan gue lagi nggak banyak muncul sekarang di media ataupun TV," imbuhnya.

Tapi ternyata Marshanda sama sekali tak sedih atau sakit hati saat mendengar ledekan tersebut.

Marshanda [Instagram]

"Dan ternyata gue ngerasa baik-baik aja. Dan gue baru sadar bahwa yang gue cari dari hidup, kepuasaan itu datang dari bukannya kuantitas gue muncul di media tapi dari gimana gue bisa memberikan harapan sama orang yang lagi down atau mungkin punya mental health challenge like me," pungkas Marshanda.

 

"Saat gue open up bipolar disorder gue. Dan itu raising awareness di Indonesia tentang mental health. Dan gue bisa merubah banyak hidup orang karena mereka jadi punya harapan dan survive, maju seprti gue itu lebih penting dari 'laku' di dunia entertainment buat gue," imbuhnya.




Sumber : SUARA

0 comments: