Dimas Ahmad Kecelakaan, Mobil Hancur Nabrak Tiang Listrik

Rabu, Maret 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Dimas Ahmad baru saja diterpa kemalangan. Ia mengalami kecelakaan mobil hingga menyebabkan kerusakan cukup parah.

Mobil yang dikendarainya itu menabrak sebuah tiang listrik saat dalam perjalanan pulang ke kosannya. Kabar tersebut diketahui melalui vlog di YouTube RANS Entertainment yang diunggah pada Selasa (15/3/2022).

Raffi Ahmad tampak terkejut dan khawatir saat mendengar kabar tersebut. Kepada Raffi Ahmad, Dimas mengatakan bahwa penyebab kecelakaan itu karena mengantuk dan kelelahan.


Kurang Tidur

"Kurang tidur, tiang listrik tiba-tiba nyebrang, ketabrak," katanya mencoba bercanda.

"Kurang tidur, kebanyakan pikiran lu. Lu nyetir sendiri? Itu mobil gimana tuh? Asuransi enggak mobil?" tanya Raffi Ahmad.



Hancur

Raffi Ahmad dan Dimas kemudian bersama-sama melihat kondisi mobil tersebut. Raffi begitu terkejut saat mengetahui bahwa bagian depan sebelah kiri mobil cukup hancur, bahkan airbag dari mobil tersebut sampai mengembang.

"Wah airbag-nya sampe keluar, kanan kiri tuh, wah ancur nih. Terus gimana nih mobil? Yang nolongin siapa? Lo bisa keluar?" tanya Raffi Ahmad lagi.

"Ada warga yang lewat, berhenti. Ngebul banget mobilnya di dalem, terus keluar, ditolongin kepinggirin dulu. Pulangnya naik towing ke sini," jawab Dimas Ahmad.



Kronologi

Raffi Ahmad kemudian meminta Dimas menceritakan kronologi kecelakaan tersebut. Dari situ, diketahui bahwa Dimas Ahmad yang sudah merasa mengantuk tetap memaksakan mengendarai mobil karena sudah dekat dengan tujuannya.

"Jadi kan abis dari arah Bekasi. Udah sampe Lebak Bulus nih, pas keluar tol udah ngerasa ngantuk, pas deket rumah sakit Mayapada. Sebenarnya udah dekat ke kosan itu udah berapa ratus meter. Maksain aja, eh tiba-tiba udah ilang (tertidur) aja, jegerr (nabrak)," beber Dimas Ahmad.

"Makanya lu tuh hati-hati, apa-apa jangan asal-asalan. Lu mah asal-asalan terus, jadi berantakan," kata Raffi Ahmad berpesan.



Sumber : LIPUTAN6

0 comments: