Heboh Aksi Wanita Kencan dengan 6 Pria Sekaligus, Minta Dibelikan Barang Mahal hingga Uang

Rabu, Maret 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Heboh Aksi Wanita Kencan dengan 6 Pria Sekaligus, Minta Dibelikan Barang Mahal hingga Uang

Seorang wanita asal China menjadi sorotan setelah mencoba untuk kencan dan menipu 6 pria sekaligus di waktu bersamaan.

Melansir Oddity Central, wanita 42 tahun yang bernama Mao tersebut menjadi sorotan media China setelah ditangkap polisi.

Rupanya, Mao sudah menipu 6 pria paruh baya yang menjadi pasangan kencannya sepanjang bulan Juli hingga Desember 2021 silam.

Tak hanya itu, Mao juga minta dibelikan barang-barang mahal seperti ponsel, komputer, pakaian, hingga diberi uang.

Meski begitu, aksi Mao ini terbongkar saat salah satu korban merasa curiga dengan tingkah lakunya dan mencoba mengadakan penyelidikan.

Menurut koran China yaitu Daily Economic News, salah satu korban Mao yang bernama Yu sukses membongkar aksi penipuan tersebut.

Yu bertemu dengan Mao pada bulan Agustus 2021. Mereka bertemu setelah berkenalan di sebuah situs kencan online.

Saat itu, Mao mengaku bahwa dirinya adalah seseorang yang sudah bercerai dan belum punya anak. Mao juga ingin menjalin hubungan yang stabil.

Karena memiliki wajah cantik dan kepribadian yang baik, awalnya Yu sempat tertipu. Pria ini bahkan tidak keberatan memberikan hadiah dan uang.

Ilustrasi Pasangan Beda Usia (Pixabay/Free-Photos)

Tak hanya itu, Yu dan Mao membuat rencana untuk menikah. Namun, Mao terus mencari alasan agar Yu tidak bertemu keluarganya.

Yu sendiri sempat memberikan uang untuk membeli gaun pengantin, menyewa venue, dan dekorasi. Namun, Mao terus mencari alasan untuk menunda pernikahan.

Pada akhirnya, Yu merasa curiga dan meminta agar semua uangnya dikembalikan. Yu juga melapor polisi ketika Mao menolak mengembalikan uang.

Setelah diselidiki, Yu ternyata bukan satu-satunya korban penipuan yang dilakukan oleh Mao.

Selain berkencan dengan Yu, Mao juga kencan dengan lima orang pria sekaligus dan menipu mereka demi uang.

Hingga kini, kasus penipuan itu sendiri masih dalam tahap penyelidikan. Namun, Mao diduga sudah menghasilkan paling tidak 150.000 yuan atau Rp338 juta.

Tak hanya itu, Mao juga bergabung dengan banyak situs kencan online demi mencari pria paruh baya untuk dijadikan pasangan kencan.



Sumber : SUARA

0 comments: