Kisah Cinta Ariel NOAH dan Luna Maya Disebut Paling Abadi: Badannya Dua, Jiwanya Satu

Rabu, Maret 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Kisah Cinta Ariel NOAH dan Luna Maya Disebut Paling Abadi: Badannya Dua, Jiwanya Satu

Ariel NOAH kembali dijodohkan dengan Luna Maya menyusul foto kebersamaan mereka yang viral. Kehebohan ini tak lepas dari peran sahabat mereka, Aming, yang pertama kali unggah foto tersebut di Instagram.

Aming tak berani menyebut kalau mereka suatu saat akan dipersatukan kembali. Tapi dia percaya bahwa jodoh tak ada yang tahu selain Tuhan.

"Makanya gue bilang (tulis di caption foto) jodoh pasti bertemu," kata Aming di kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip Rabu (30/3/2022).


"Tapi dengan banyaknya peristiwa yang mereka lalui itu, aduh, salah satu kisah cinta paling miris dan tragedi ya. Tapi indah tuh kisah cinta mereka berdua," ujarnya lagi.

Ariel NOAH [Suara.com/Yazir Farouk]

Menurut Aming, kisah cinta Ariel NOAH dan Luna Maya akan tetap dibicarakan orang meski keduanya kelak sudah menikah dengan pasangan masing-masing. Bukan lagi belahan jiwa alias soulmate, dia punya julukan sendiri untuk Ariel dan Luna.

"Mereka berdua itu twin flame (jiwa kembar), bukan lagi soulmate (belahan jiwa). Badannya dua, jiwanya satu, twin flame. Lebih gila dari soulmate," kata Aming.

"Itu bakal kisah cinta paling abadi yang bakal melewati dimensi waktu dan frekuensi yang berbeda," ujarnya lagi.

Luna Maya. [Suara.com/Ismail]

Baru-baru ini, Aming unggah foto kebersamaannya dengan Luna Maya dan Ariel NOAH di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari. Di dalam foto, Aming berada di tengah Ariel dan Luna sambil merangkul keduanya.

Foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh berbagai akun gosip hingga akhirnya viral. Warganet ramai-ramai mendoakan agar Luna Maya dan Ariel NOAH agar berpacaran lagi.


Sumber : SUARA

0 comments: