Lesti Kejora Pernah Kabur dari Rumah setelah Menikah, Kecewa karena Rizky Billar Tak Tahu Prioritas

Senin, Maret 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Lesti Kejora Pernah Kabur dari Rumah setelah Menikah, Kecewa  karena Rizky Billar Tak Tahu Prioritas

Lesti Kejora dan Rizky Billar selalu nampak harmonis di depan kamera. Kemesraan mereka bahkan sering membuat para fans baper.

Tapi saat awal-awal resmi menikah siri, ternyata Lesti pernah kabur dari rumah. Hal itu diungkapkan langsung oleh Rizky Billar.

Aktor Rizky Billar (kedua kanan) didampingi istrinya Lesti Kejora (kiri) memberikan keterangan kepada awak media usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (22/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Paling kesal saja, dia (Lesti Kejora) pernah kabur. Dia kabur empat hari itu dia sempat nggak ngabarin," ucap Rizky Billar dilansir dari channel YouTube Thariq Halilintar.

Lantas Billar menceritakan kejadian tersebut. Ternyata Lesti kabur saat hendak melakukan lamaran yang digelar televisi.


Pendiri Leslar Entertainment Lesti Kejora (tengah) didampingi Rizky Billar (kanan) memberikan keterangan pers usai menandatangani akuisisi Leslar Entertainment oleh Prestige Corp di Prestige Image Corp, Pluit, Jakarta, Jumat (11/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Kejadiannya sebelum lamaran (nikah secara negara). Sudah nikah (secara siri) tapi, kakak telepon dan chat nggak dedek balas," pungkas Billar.

Lesti tak hanya kabur dari rumah, tapi mereka juga sampai ribut jelang lamaran. Sayangnya Billar tak bisa mengungkapkan alasan mereka sampai ribut.

"Jadi kita sudah nikah agama saat itu, nah sebelum lamaran pesta kita ribut. Ya nggak bisa kasih tahu di sini, ada pokoknya," imbuh Billar.

 


Rizky Billar, Lesti Kejora dan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar [Instagram/@rizkybillar]

Tapi Lesti justru mengungkapkan penyebab pertengkaran tersebut. Ternyata ia kesal karena Billar masih sempat pergi kumpul bareng teman-teman jelang menikah.

"Kakak yang ribut, dedek mah nggak. Ada banyak, contohnya kita kan lagi sibuk ngurusin nikahan, tapi ada saja, sempat-sempatnya ada waktu buat main, kumpul sama teman-teman, ngurusin yang nggak penting. Dia tipe yang nggak tahu mana yang harus diprioritaskan dulu," ungkap Lesti.



Sumber : SUARA

0 comments: