Mantan Suami Buka Suara soal Pernikahan Mengejutkan Barbie Hsu : Semoga Bahagia

Selasa, Maret 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. (ok.IST)
Barbie Hsu dan Wang Xiaofei. (ok.IST)  

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari setelah aktris Taiwan Barbie Hsu mengumumkan pernikahannya yang mengejutkan dengan musisi Korea Selatan DJ Koo, sang mantan suami, Wang Xiaofei, buka suara.

Dalam postingan di media sosial Tiongkok Wibo, berkomentar di Weibo, pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengatakan dia telah menerima telepon dan pesan teks tentang pernikahan Barbie yang disebutnya "mengganggu kehidupan sehari-harinya". "Saya belum menanggapi karena saya tidak ingin merecoki publik dengan urusan pribadi saya," katanya dalam sebuah posting pada Sabtu (12/3) lalu. "Perceraian kami tidak ada hubungannya dengan siapa pun. Setiap orang telah memulai hidup baru dan saya berharap Barbie Hsu bahagia," kata pria berusia 40 tahun itu.

Wang Xiaofei dan Barbie Hsu memutuskan bercerai pada November tahun lalu setelah 10 tahun lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak. Pekan lalu, Barbie mengumumkan pernikahannya dengan DJ Koo yang berasal dari Korea Selatan.

Belakangan terungkap, wanita berusia 45 tahun menikah agar pria yang bernama lengkap Koo Jun-yup itu dapat melakukan perjalanan dari Korea Selatan untuk mengunjunginya di Taiwan. Adapun keduanya dilaporkan pernah berpacaran di akhir 1990-an dan tidak bertemu satu sama lain selama lebih dari 20 tahun.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: