Mau Jajal Hubungan Baru dengan Cewek Lain, Lelaki Ini Polos Minta Jeda Pacaran dengan Kekasih Lama

Selasa, Maret 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Mau Jajal Hubungan Baru dengan Cewek Lain, Lelaki Ini Polos Minta Jeda Pacaran dengan Kekasih Lama

Setiap orang memiliki alasan tersendiri untuk mengakhiri hubungan dengan kekasih. Namun, seorang perempuan baru-baru ini merasa begitu marah saat mengetahui penyebab pacarnya ingin 'break' alias beristirahat dengannya.

Dilansir The Sun, dalam video TikTok, akun @hanlip3737 mengunggah tangkapan layar percakapan pacarnya lewat pesan singkat, di mana iya mengaku terkejut saat membaca pesan tersebut.

Bagaimana tidak, pesan itu mengungkapkan bahwa si lelaki tidak ingin putus dengan dirinya. Namun ia minta untuk 'break' sebentar, karena mau mencoba menjalani hubungan baru dengan perempuan lain.

Andai hubungan baru tersebut tidak cocok atau tidak berhasil, ia akan kembali lagi pada perempuan bernama Han Lip tersebut.

"Aku tidak ingin mengakhiri hubungan denganmu," bunyi pesan itu.

"Aku hanya ingin menjeda sehingga aku bisa mencobanya dengannya. Dan jika itu tidak berjalan dengan baik, kita bisa melanjutkan (hubungan yang) kita tinggalkan," tambah si lelaki.

Perempuan itu jelas tidak mau menerimanya, dan dengan sinis memberi judul video tersebut dengan "Setidaknya dia punya rencana."

Alasan yang tidak masuk akal ini tentu saja mengundang perhatian banyak warganet. Video tersebut bahkan telah dilihat 5,7 juta kali dengan tak sedikit orang yang ikut emosi membacanya.

"Mengapa dia berpikir ini akan menjadi hal yang baik untuk dikatakan," tulis seorang warganet.

"Apakah dia benar-benar berpikir itu akan berhasil?," yang lain bertanya-tanya.

"Setidaknya pacarnya jujur padanya, sementara pacar lain sering menggunakan cara selingkuh di belakang pacarnya," kata yang lain.


Sumber : SUARA

0 comments: