Ngeri! Ini Ucapan Nikita Mirzani yang Tuduh Dewi Perssik Lakukan Aborsi 5 Kali

Kamis, Maret 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Ngeri! Ini Ucapan Nikita Mirzani yang Tuduh Dewi Perssik Lakukan Aborsi 5 Kali

Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani kembali memanas. Kali ini, Depe, sapaan akrab Dewi Perssik dituduh melakukan aborsi oleh bintang film Comic 8 itu.

Tuduhan itu dilontarkan Nikita Mirzani di kolom komentar Instagram. Depe pun telah meng-capture komentar tersebut dan diunggahnya lagi di Instagram miliknya.

"Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan, apalagi lebih dari 5 kali. Ke-1 rahim bisa rusak, ke-2 bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi," demikian bunyi komentar Nikita Mirzani.

Meski peringatan tersebut ditujukan untuk semua perempuan Indonesia, mulanya komentar itu ditulis dengan memention akun Dewi Perssik. Tak hanya itu, ia juga memperingatkan jika 'jualan' harus mengggunakan pengaman.

Nikita Mirzani tuduh Dewi Perssik lakukan aborsi lima kali.

"Makanya kalau jualan pake pengaman yah alias coydom," lanjut Nikita Mirzani.

Meski komentar Nikita Mirzani terkait tuduhan itu sudah dihapus, tangkapan layarnya terus beredar di berbagai akun gosip dan sampai ke Dewi Perssik. Netizen pun menduga Nikita Mirzani takut diperkarakan oleh pemilik Goyang Gergaji itu sehingga komentarnya langsung dihapus.

"Takut yaa, makanya jadi orang jangan suka ngurusi hidup orang," komentar @rnldfa_.

Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

"Dia terlalu terbiasa mengusik semua artis di alam raya ini mi. Perlu di kasih perhatian khusus dia," balas @elisabethturnip menimpali.


"Kalau soal kata-kataan, cela-celaan, atau sindir-sindiran mah gampang beres. Tinggal di
damaikan. Tapi kalo soal aborsi, itu kan kriminal, apalagi menuduh. Wah ini sih berat. Udah kena
perangkap nih mami Depe. Sudah siap. Tinggal dijebloskan," kata @honeycool9 menambahkan.

Soal tuduhan aborsi ini, Dewi Perssik sudah menanggapi. Dia minta agar Nikita Mirzani membuktikan tuduhannya. Jika tidak ada bukti, bakal ada konsekuensi yang harus diterima Nikita.



Sumber : SUARA

0 comments: