Pasangan Ini Gelar Pernikahan Unik Bertema Star Wars, Potong Kue Pakai Lightsaber

Kamis, Maret 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Pasangan Ini Gelar Pernikahan Unik Bertema Star Wars, Potong Kue Pakai Lightsaber


Setiap pasangan tentu memiliki tema pernikahan impian masing-masing. Bahkan, tidak sedikit pernikahan yang sengaja digelar unik dan anti mainstream.

Salah satu contoh adalah pernikahan pasangan asal Malaysia ini. Keduanya memadukan pernikahan bertema Star Wars dan Bohemian.

Melansir World of Buzz, pasangan bernama Nornajeha dan Rohaizad Rahmat tersebut memutuskan untuk berkompromi soal tema pernikahan.

Menurut Nornajeha, ia ingin menggelar pernikahan bertema Bohemian. Sementara, calon suaminya adalah penggemar Star Wars sejak kecil.

"Ayahnya mengenalkannya kepada Star Wars, dan dia ingin membagikan ketertarikannya denganku, mengenalkanku soal dunianya," ujar Nornajeha.

"Kami berdua punya preferensi masing-masing, jadi kami mengombinaskikan ide kami," tambahnya.

Pasangan Gelar Pernikahan Bertema Star Wars (twitter.com/EJsafari)

Karena memilih tema Bohemian, Nornajeha memutuskan untuk membuat gaun pengantin sendiri. Selain itu, pelaminan dan photobooth juga dibuat bergaya Bohemian.

 

 

Sementara, sang suami mengambil tema Star Wars dan menggunakan beberapa properti yang sudah dikumpulkannya selama bertahun-tahun.

Lewat unggahan Twitter, pasangan ini pun terlihat berjalan ke pelaminan diiringi musik Star Wars yang berjudul Imperial March.

Tidak hanya itu, keduanya juga menggunakan lightsaber Star Wars dalam sesi potong kue.

Pasangan Gelar Pernikahan Bertema Star Wars (twitter.com/EJsafari)

Untuk menggelar pernikahan bertema unik tersebut, pasangan ini menghabiskan RM 12.000 atau sekitar Rp40 juta.

Biaya tersebut sudah termasuk biaya sewa venue, katering, vendor, makeup, fotografer, gaun pengantin, dan lain sebagainya.

Selain itu, pasangan ini juga berterima kasih kepada orangtua mereka karena diperbolehkan menggelar pernikahan bertema unik.

"Mereka (orangtua kami) bilang mereka tidak keberatan denganku dan pasanganku membuat rencana pernikahan selama kami bahagia," jelasnya.



Sumber : SUARA

0 comments: