Penampakan Kamar Kos Unik Kayak Labirin, Pintu Toilet Nyambung ke Mana-Mana

Rabu, Maret 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Sebuah video yang memperlihatkan isi sebuah indekos belakangan ini bikin publik keheranan. Pasalnya, kamar mandi di dalam ternyata harus berbagi, memiliki dua pintu yang terhubung kamar kos sebelahnya.
Momen tersebut dibagikan akun @jangansotoyy di TikTok, pada 28 Januari 2022. Dalam video berdurasi kurang dari semenit, tampak awalnya salah satu penghuni memperlihatkan kos yang tampak wajar.
Kos tersebut berukuran sebesar kamar pada umumnya. Terdapat sebuah kasur di dalamnya, juga lemari pakaian dan meja kecil. Terdapat pula sebuah kamar mandi di pojokan ruangan.
Kamar mandi indekos punya dua pintu menghubungkan dua ruangan. (Foto: @jangansotoyy/TikTok)
“Lihat sampai selesai. Oke, normal seperti kos pada umumnya,” kata perekam dalam keterangan videonya. “Mmm lumayan,” lanjutnya ketika memperlihatkan isi kamar mandi.
Dari luar kamar mandi tersebut tampak kecil dan keanehan baru muncul ketika perekam video masuk dan memperlihatkan isinya. Kamar mandi tersebut ternyata cukup luas, terdapat ember berisi air di sebelah WC.
Puncak keanehan adalah ketika perekam video menghadap ke arah pintu kamar mandi. Ternyata, pintunya ada dua buah. Ketika pintu kamar mandi yang satunya lagi dibuka, tembus ke kamar kos sebelah.

“Loh eh ada pintu ke mana saja,” ujar si perekam.
Tak diketahui lokasi indekos tersebut. Meski begitu, keunikan kamar kos itu seketika membuat videonya viral, ditonton hingga 3,2 juta kali dan direspons oleh lebih dari 200 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet.
“Bangun tidur kuterus mandi. Tidak lupa menggosok gigi. Habis mandi kubuka pintu. Ternyata salah buka pintu,” ujar akun @serahluoke.
“Itu kalau lupa kunci pintu WC kos lain pasti CILUK BA,” sebut akun @leedong.hyun.
“Kreatif tapi malu-maluin,” kata akun @usernxvzdnjdvvshehe. (bob)

Sumber : kumparan.com

0 comments: