Pengadilan Agama Benarkan Puput Ajukan Gugat Cerai Doddy Sudrajat Hari Ini Selasa 15 Maret 2022

Rabu, Maret 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput tengah di ujung tanduk. Ayah mendiang Vanessa Angel digugat cerai oleh istrinya Roy Pujiarti alias Puput ke Pengadadilan Agama Jakarta Pusat.

Gugatan cerai resmi didaftarkan hari ini, Selasa (15/3/2022) dan teregistrasi dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP. Hal itu disampaikan Jajat Sudrajat selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Bahwa pada hari ini tanggal 15 Maret 2022 Roy Pujiarti binti Surani mengajukan gugat cerai yang terdaftar dalam register 516/Pdt.G/2022/PA.JP terhadap suaminya Doddy Sudrajat bin Haji Abas," kata Jajat Sudrajat di kantornya, Selasa (15/3/2022).



Daftar Secara E-court

Sebelum mengajukan gugatan, Puout dan kuasa hukumnya sempat menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun hari ini baru secara resmi didafratkan secara e-court.

"Iya perhari ini (gugatan terdaftar resmi). Kemarin sudah datang tapi kami tidak tahu untuk apa. Itu daftar secara e-court ya," katanya menjelaskan.


Isi Gugatan

Perihal isi gugatan Puput terhadap Doddy Sudrajat, Jajat tak bisa menjelaskan. Semua baru akan di ketahui di akhir persidangan

"Enggak boleh, enggak boleh ditanyakan. Itu enggak boleh dibuka ya karena persidangan perceraian itu tertutup, nanti kalau sudah sampai selesai baru tahu," ujarnya.



Beda Pendapat

Halim Perdana Kusuma kuasa hukum Puput mengatakan, pengajuan gugatan cerai karena sudah sering menghadapi perbedaan pendapat yang dimulai sejak 2018. Masalah tersebut terus bergulir hingga sekarang.

"Biasa dalam rumah tangga selalu ada perselisihan perbedaan pendapat," ujarnya.



Sumber : LIPUTAN6

0 comments: