Putri Kecil Rani Mukerji, Adira Risih Kemana-Mana Diikuti Kamera Paparazi

Senin, Maret 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Rani Mukerji. (Dok Filmibeat)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi selebriti, apalagi selebriti dunia memiliki konsekuensinya sendiri. Aktris Bollywood Rani Mukerji misalnya, kemanapun ia pergi pasti akan dikuntit kamera paparazzi. Dan ketika ia berkeluarga, keluarganya pun—meski bukan artis—ikut disorot kamera. Hal ini terjadi pada putrinya, Adira yang kini berusia 6 tahun.

Sejak bayi, Rani dan suaminya produser juga sutradara kenamaan Aditya Chopra selalu menjaga privasi putri mereka dari media serta sorot kamera. Tapi semakin besar, memang semakin sulit ia menutupi putrinya dari kejaran kamera. Pasti sekilat, dua kilata jepretan kamera akan mengenal Adira.

Sejak dulu, Rani selalu membatasi. Mengatakan baik-baik kepada para wartawan dan paparazzi kalau mereka boleh mengambil foto dirinya, tapi jangan anaknya. Adira kini mulai kesal, kenapa kalau pergi dengan ibunya, kemana-mana pasti dikerumuni wartawan. Pasti jeprat-jepret. Apa benar-benar tidak ada ruang sendiri? Apa tidak bisa bebas dari kejaran foto kalau berada di tempat terbuka?

“Kenapa mereka selalu mengejar dan memotretmu? Tidak ada ibu, tidak ada foto?” kata Adira pada ibunya, dilansir dari Hindustan Times.

“Setiap kali saya berpergian, saya selalu memberitahu para paparazzi ini, jangan foto anak saya. Maka, mreka membiarkan Adira pergi, dan baru mereka mengambil gambar saya. Adira mengatakan, orang-orang ini terus mengambil gambarmu, mereka buruk,” Rani mengenang curhatan Adira.

Rani mengatakan, Adira memiliki banyak kemiripan dengan ayahnya, Aditya Chopra. Tidak suka difoto dan tegas. Si kecil ini juga sangat berpendirian. “Dia seperti ayahnya. Kalau tidak ya artinya tidak selamanya. Ya, maka ya. Dan tidak ada yang bisa mengubahnya. Dia bisa bilang, ‘Tidak ibu, tidak ada foto.’ Maka itulah yang harus terjadi,” ungkap Rani.

Adira tidak suka paparazzi, dan selalu menghindar, atau ia akan menunjukkan ekspresi galakknya.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: