Setelah SoundCloud, Taeyong NCT Kini Luncurkan Kanal YouTube TY TRACK

Selasa, Maret 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Leader boy grup NCT 127, Lee Taeyong (koreanindo)
Leader boy grup NCT 127, Lee Taeyong (koreanindo)  

Pria berusia 26 tahun itu menuliskan pengumuman lewat akun Twitter resmi @NCTsmtown.

"'On track for something new! TY TRACK COMING SOON'. Halo semuanya. Ini TAEYONG. Kita tidak bisa sering bertemu akhir-akhir ini, jadi saya harap ini bisa menjadi hadiah kecil untuk kalian. Saya akan membuka saluran YouTube saya! Sampai jumpa, semuanya!"

Taeyong telah mengunggah video ringkas dengan judul 'On track for something new! TY TRACK COMING SOON' yang berisikan cuplikan konten mini vlog yang akan diunggah suatu saat nanti.

Pentolan NCT itu akan mengunggah konten mengenai pemandangan, kehidupan sehari-hari, musik dan video, pertunjukan tariannya, membuat makan malam, bersantai di rumah, dan mencoba sesuatu yang baru.

Taeyong berharap penggemar terutama NCTZEN (fandom NCT) menyukai dan juga menikmati konten yang ia buat.

"Aku harap kalian menyukai dan menikmatinya," harap Taeyong.

Salah satu NCTZEN juga turut menyampaikan kegembiraannya. "Aku sangat bersemangat untuk saluran YouTube TY Track, akhir-akhir ini aku merasa agak sedih, melihat video ini memberi aku motivasi secara instan dan menghibur aku, terima kasih TAEYONG kamu adalah idol kpop terbaik yang pernah aku kenal," tulis akun @taey***.

Sampai artikel ini dibuat, video yang telah diunggah sejak tujuh jam lalu itu telah menyentuh angka 324.000 penonton, 129.000 like, dan 221.000 subscriber.

Dalam waktu dekat, Taeyong diketahui akan berkolaborasi dengan penyanyi R&B, Suran untuk lagu 'Diamonds' yang akan dirilis pada Rabu (23/3) dalam album Flyin' Part 1. 

Selain kanal YouTube, Taeyong juga pernah membuka akun SoundCloud yang dibuka pada 14 Maret 2021 lalu. Tepat setahun pembukaan SoundCloudnya, Taeyong sudah menelurkan 8 karya lagu dengan 'Dark Clouds' sebagai lagu pertama yang dirilis di SoundCloud.

Dalam SoundCloud itu, Taeyong berkolaborasi dengan artis SM lain yakni Baekhyun EXO untuk lagu Monroe dan Seulgi Red Velvet untuk lagu Rose. Selain itu ada Swimming Pool, BLUE, GTA 1, GTA 2, dan Dark Clouds versi remix.

Lee Taeyong termasuk salah satu artis serba bisa kepunyaan SM Entertainment. Sejauh ini, ia dipercaya oleh agensi untuk membuat lagu untuk pribadi maupun grupnya, menjadi komposer, dan menciptakan koreografi untuk beberapa lagu buatannya. 

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: