Shakti Arora Hadir Kembali! Ramaikan Surabaya di Bulan Ramadhan

Rabu, Maret 30, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Shakti Arora (dok. tabloidbintang)
Shakti Arora (dok. tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang India memiliki penggemar setianya di Indonesia. Setelah hadir Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Tina Datta (uttaran), Roop Durgapal (Balika Vadhu), dan Bhavini Purohit (Gopi), penggemar bertanya-tanya, apakah bintang-bintang India yang pria akan hadir juga? 

Euforia beberapa tahun lalu di rentang tahun 2014-2017 sejak Mahabharata, masih melekat. Penggemar terbiasa berdekatan langsung dengan aktor idola mereka. Salah satu dari antara yang pernah hadir dan menetap di sini, yang memiliki banyak penggemar adalah, Shakti Arora. 

Shakti Arora pernah booming di serial Ranveer dan Ishani (SCTV), tapi kemudian ditarik dan dihadirkan oleh ANTV di tahun 2017 untuk sejumlah program. Shakti bahkan sempat membintangi sinetron Indonesia, “Cinta di Pangkuan Himalaya” (ANTV),  dan film Indonesia, Arwah Tumbal Nyai (2018). Salah satu aktor yang dekat di hati para penggemarnya. 

Senin (28/3), ANTV telah mengeluarkan poster meet & greet di Surabaya bersama beberapa bintang India, dan salah satunya tercantum Shakti Arora. Pada 1 April 2022, bertajuk “Meet & Greet: Sahurnya Pesbukers” Shakti Arora berada di Surabaya bersama dengan Vishal Singh, dan Adnan Khan. Plus para wanitanya, Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee, dan Roop Durgapal. Pengumuman ini langsung diserbu komentar penggemar, yang sudah lama menahan rindu. “Kegilaan ini akan dimulai…” ujar salah satu penggemar pada kolom komentar.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: