Sudah Bosan Menjomblo, Pria Ini Pasang Iklan untuk Mencari Istri di Stasiun Subway

Senin, Maret 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Sudah Bosan Menjomblo, Pria Ini Pasang Iklan untuk Mencari Istri di Stasiun Subway

Seorang pria menjadi sorotan karena memilih menggunakan cara tak terduga untuk menemukan jodoh. Pria tersebut memasang iklan di stasiun subway.

Melansir Oddity Central, pria bernama Jeevan Bhachu tersebut sengaja menyewa papan iklan yang terletak di stasiun subway Oxford Circus di London.

Pada foto di iklan tersebut, pria 31 tahun ini tampak mengenakan setelan warna pink. Tak hanya itu, ia juga memberikan alamat website untuk mereka yang tertarik mendaftar.

"Orang India terbaik yang bisa kau temukan," tambah Jeevan dalam papan iklan di subway tersebut.

Pria 31 tahun ini sendiri memilih untuk menggunakan cara ekstrem karena dirinya kesulitan untuk mencari pasangan kencan selama pandemi.

Tidak hanya itu, Jeevan juga menekankan bahwa ia benar-benar berniat mencari istri dan iklan tersebut bukan candaan.

Pria Pasang Iklan Cari Istri di Stasiun (tangkap layar findjeevanawife.com)

Perjuangan Jeevan untuk memasang papan iklan itu sendiri tidak bisa dibilang mudah. Awalnya, iklan itu tidak disetujui bagian Transportasi London karena disangka sebagai iklan restoran cepat saji.

Meski begitu, permintaan Jeevan akhirnya diterima setelah dirinya menjelaskan proyek untuk mencari istri tersebut.

Jeevan awalnya juga bermaksud untuk memasang iklan dengan menggunakan banner di luar ruangan. Namun, pria ini merasa jika iklan di stasiun subway akan lebih mudah dilihat orang lain.

 

Demi memasang iklan mencari istri tersebut, Jeevan rela membayar sekitar 2.000 poundsterling atau Rp37,3 juta untuk dua minggu iklan.

Jeevan sendiri mengungkap bahwa dirinya sudah mendapatkan 50 kandidat istri setelah dua hari memasang iklan.

"Untukku, mendapat satu saja respons yang bersungguh-sungguh adalah tujuanku. Aku tidak mencari ratusan (wanita), aku hanya mencari satu (yang cocok denganku)."

Pada website Jeevan, ditulis jika pria 31 tahun ini mencari tipe wanita yang berfokus pada keluarga, rendah hati, dan menjalani hidup dengan sepenuh hati.

Selain itu, Jeevan ingin calon istri yang bisa mengapresiasi candaan dan tidak terlalu serius menghadapi hidup.

Sebelum ini, pria London itu sendiri sudah mencoba aplikasi kencan online seperti Tinder. Namun, ia tidak kunjung menemukan seseorang yang cocok dinikahi.

Sementara, Jeevan juga berencana untuk menyewa lebih banyak papan iklan di stasiun subway London jika dia belum bisa menemukan istri yang tepat.



Sumber : SUARA

0 comments: