Viral Aset Doni Salmanan Disita Polisi, dari Motor hingga Mobil Porsche

Senin, Maret 14, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Doni Salmanan saat ini sedang menjalani masa tahanan. Menyusul statusnya sebagai tersangka, polisi juga mulai menyita aset-aset milik Crazy Rich Bandung itu.

Di media sosial, viral video sejumlah motor mewah hingga mobil Porsche biru milik Doni Salmanan diangkut oleh truk. Penampakan kendaraan sitaan yang melintas di jalan tol itu pun menarik perhatian warga.

"Itu punya Doni Salmanan. Ya Allah disita, kasihan banget ampun," kata salah satu pengunggah video di akun TikTok, Minggu (13/3/2022).


Rumah Disita

Selain kendaraan, kediaman Doni Salmanan dan istrinya, Dinan Nurfajrina yang terletak di wilayah Setiabudi, Bandung juga disita. Dalam video yang viral di TikTok, terlihat rumah mewah bernilai miliaran rupiah itu sudah terpasang garis polisi, dan tak bisa lagi ditempati.


Kasus

Diberitakan sebelumnya, Doni Salmanan jadi tersangka kasus investasi bodong berkedok trading binary option Quotex dan dugaan tindak pidana pencucian uang.



Ancaman Hukuman

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan, menyebut Doni Salmanan dijerat dengan pasal berlapis dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.



Sumber : LIPUTAN6

0 comments: