Vishal Singh Menyusul Devoleena Bhattacharjee ke Jakarta, Ini dia Profilnya

Kamis, Maret 31, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Dikenal lewat serial Gopi, Vishal Singh memulai kariernya sebagai model. (Dok tabloidbintang.com)
Dikenal lewat serial Gopi, Vishal Singh memulai kariernya sebagai model. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Devoleen Bhattacharjee (Gopi) mendarat di Jakarta sepekan lalu dan memeriahkan acara HUT ANTV ke-29, minggu ini terkonfirmasi, Vishal Singh pemeran Jigar Modi di serial Gopi menyusul ke Jakarta. Setelah tiba di Jakarta, Vishal akan segera melangsungkan jumpa penggemar di Surabaya, pada 1 April 2022.

Tentu saja ini kabar segar bagi penikmat serial Tanah Air, yang sudah dua tahun tak bisa bertemu langsung idolanya karena pandemi. Vishal Singh datang bersama dengan Shakti Arora dan Adnan Khan.

Dikenal lewat serial Gopi, Vishal Singh memulai kariernya sebagai model. Dari menjadi model untuk iklan busana, wajahnya dikenali dan ditarik oleh direktur kasting serial Gopi. Mendaratlah peran Jigar Modi untuk cowok kelahiran Punjab, India 7 September 1985 ini.

Vishal Singh (Dok tabloidbintang.com)
Vishal Singh (Dok tabloidbintang.com)
Di pertengahan syuting salah satu serial terpanjang di India ini, Vishal mendapatkan peluang berkarier di Amerika Serikat. Sebuah tawaran yang datang dari pesan Facebook. “Bunyi pesan itu: Kami sangat menyukai wajahmu dan kami sedang mencari brand ambassador untuk produk kami. Kami butuh seseorang berwajah India,” kenang Vishal.

Vishal awalnya tak memercayai pesan itu. Ia menduga, ada seseorang yang sengaja mengisenginya. “Jadi, saya tidak menganggap serius,” aku Vishal. Yang mengherankan, pesan itu datang berkali-kali. Keraguan Vishal sirna ketika tim dari Amerika mendatanginya di India.

“Mereka produsen penyedia busana dan perlengkapan untuk ajang seperti Miss Universe dan juga selebritas Hollywood,” sebut Vishal. Setelah berhasil diyakinkan, Vishal terbang ke Los Angeles, Amerika.

“Mulanya saya dikontrak satu tahun. Saya bekerja sama untuk desainer acara American Next Top Model dan banyak lainnya,” terang Vishal.

Karier modeling Vishal di Amerika dimulai sekitar tahun 2014. Namun karena masih ada tanggung jawab syuting Gopi, ia harus bolak-balik antara India-Amerika. Seiring dengan kontraknya di Amerika yang terus diperpanjang, Vishal akhirnya memutuskan meninggalkan Gopi dan India, September 2016.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: