10 Tempat Nongkrong di Tangerang Paling Asyik, Jangan Lupa Ajak Teman

Rabu, April 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 04 05 408 2573437 10-tempat-nongkrong-di-tangerang-paling-asyik-jangan-lupa-ajak-teman-8AFoxQEEjR.JPG

TEMPAT nongkrong di Tangerang menjadi salah satu tempat yang banyak dicari oleh kalangan anak muda. Pasalnya, nongkrong kini menjadi salah satu kebiasaan yang tidak bisa ditinggalkan oleh sebagian besar anak muda.

Tangerang letaknya tidak begitu jauh dari ibu kota, jadi banyak pengusaha yang membuat tempat nongkrong yang asik dengan berbagai konsep yang unik dan tentunya instagramable.

Konsep seperti itu memang paling laku jika menyasar anak muda. Tak hanya itu, banyak tempat nongkrong yang memiliki konsep indoor maupun outdoor agar bisa menyesuaikan dengan kenyamanan tamu-tamunya.

Lantas, di mana saja 10 Tempat Nongkrong di Tangerang? Simak ulasannya berikut ini.

Kebun Latte

Kebun Latte memiliki konsep nuansa alam dengan banyak tempat outdoor. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari Rp15.000-an saja.

Lokasinya ada di Jalan Haji Jamat Nomor 12LA, Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

Kebun Latte

Brothers Coffee

Cafe yang ada di puncak Tangerang ini memiliki nuansa kayu yang kental dan spot instagrammable. Cocok bagi anda yang ingin sekadar nongkrong atau mengerjakan tugas bersama teman.

Lokasinya berada di Jalan Cilenggang 1 Nomor 53, Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

Sore Izakaya

Sore Izakaya adalah sebuah resto berkonsep Jepang. Disini menyediakan dua pilihan tempat, yaitu indoor dan outdoor. Menu yang disajikan juga banyak dan tentunya lezat.

Lokasinya berada di Jalan Palm Anggur Nomor 1, RT.1/RW.7, RW. Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

Broadway Flavor Bliss

Di Alam Sutera ada sebuah tempat bernama Broadway Flavor Bliss yang memiliki konsep khas Amerika Serikat. Lokasinya ada di Pakulonan, North Serpong, South Tangerang City, Banten 15325. 

Padi Padi

Padi Padi menyediakan konsep alam yang tenang. Di sini juga menyediakan private piknik jika anda ingin suasana yang lebih tenang. Lokasinya ada di Jalan Raya Pakuhaji, Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Tangerang, Banten, Jawa Barat.

HeyBeach

Tempat yang satu ini mengusung konsep Bali lengkap dengan lantai pasir dan perabot rotan. Alamat: Jalan Jalur Sutera Kavling 30A, Banten 15230.

Rupa Space

Cafe yang satu ini memiliki interior minimalis yang cantik dengan suasana outdoor yang nyaman.

Alamat: Jalan Kencana II, Jalan Jelupang Raya Nomor 2, RT.61/RW.10, Jelupang, North Serpong, South Tangerang City, Banten 15310.

Mantap Djiwa

Bagi pencinta kopi mungkin bisa mencoba datang ke kedai yang satu ini. Disini anda akan disuguhkan dengan suasana tenang dan aroma kopi yang khas.

Alamat: Jalan Suplir H2 Nomor 15 Sektor 1-IV Griya Loka BSD City, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318

After Friday Coffe

After Friday Coffee memiliki konsep minimalis dengan warna monokrom. Tak hanya itu, ada beberapa spot menarik untuk berfoto.

Soth. Ta Coffee

Tempat yang satu ini memiliki konsep yang unik dan memiliki berbagai macam varian menu, dari Western food, Indonesian food, dan Japanese food.

Alamat: Ruko South Goldfinch Blok SGD-06, Spring Boulevard Summarecon, Cihuni, Serpong Sub-District, Tangerang, Banten 15332.


Sumber : OKEZONE

0 comments: