2 Tempat Wisata di Pasar Kemis Tangerang, Pernah ke Sana?

Rabu, April 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 04 05 408 2573306 2-tempat-wisata-di-pasar-kemis-tangerang-pernah-ke-sana-aJUEVQTbjU.JPG

TEMPAT wisata di Tangerang, Pasar Kemis yang wajib dikunjungi. Pasar Kemis adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Indonesia.

Meskipun Pasar Kemis termasuk kawasan industri dan kawasan padat penduduk namun keaslian budaya Sunda masih sangat melekat di sini, terdapat dua dialek sunda di Pasarkemis, yaitu dialek Banten dan dialek Priangan.

Perlu diketahui, sama seperti kecamatan lainnya di Tangerang, Pasar Kemis juga memiliki beberapa tempat wisata yang hits dan wajib dikunjungi. Lantas, tempat wisata apa yang ada di Pasar Kemis, Tangerang? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

Amsterdam Waterpark

Mengajak keluarga liburan dengan bermain air juga bisa dilakukan di Tangerang. Anda bisa mengunjungi wahana air Amsterdam Waterpark yang memiliki bangunan dengan desain mirip dengan negeri kincir.

Desain itu membuat wahana satu ini kerap kali dikunjungi pengunjung.

Spot tersebut juga bisa digunakan sebagai latar foto yang cantik. Barulah setelah puas berfoto, bisa menikmati berbagai permainan air yang sangat seru. Terutama kolam dengan bak air yang dapat tumpah saat penuh.

Jika ingin berkunjung dan menikmati wahana satu ini, Anda bisa datang ke Jalan Raya Boulevard Gelam Jaya Pasar Kemis, Kutajaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kota Tangerang. Tiket masuknya sendiri hanya Rp38.000.

Fun Park Waterboom

Wisata yang digemari anak-anak ini cocok dijadikan rencana liburan sekolah. Harga tiket murah meriah tidak membuat kantong menjadi jebol, yakni Rp20.000 saja. Wisata ini buka setiap harinya mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Fasilitas yang dimiliki pun ramah anak dan aman.

Fasilitas wahana yang bervariasi memberi ketertarikan sendiri bagi anak-anak. Wahana tersebut seperti peluncuran air, jamur air, ember tumpah, tiang air, dan masih banyak lagi.

Ilustrasi

Setelah puas menikmati wahana dapat pula menikmati makanan lezat di food court wisata ini. Musala dan toiletnya yang bersih juga tersedia di wisata ini.

Tertarik bertandang? Anda bisa mengunjungi wahana yang berlokasi di Perumahan Permata Blok BG, Jalan Raya II, Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kota Tangerang, Banten.

Itulah tempat wisata yang bisa ditemui saat bertandang di Kecamatan Pasar Kemis, Tangerang. Semoga Bermanfaat!


Sumber : OKEZONE

0 comments: