Adik Barbie Hsu Ungkap Pelecehan Seksual yang Menimpanya saat Baru Memulai Karier

Jumat, April 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Dee Hsu berbicara terbuka tentang pelecehan seksual yang dialaminya. (Instagram)
Dee Hsu berbicara terbuka tentang pelecehan seksual yang dialaminya. (Instagram)  

Pembawa acara sekaligus aktris Taiwan Dee Hsu berbicara terbuka tentang pelecehan seksual yang dialaminya ketika menjadi pendatang baru di industri hiburan. Adapun Dee Hsu memulai debutnya pada tahun 1994 bersama kakak perempuanya Barbie Hsu, yang mendunia lewat serial Meteror Garden.

Hal itu diungkap Dee Hsu di acara bincang-bincang yang dipandunya, Dee Girls Talk. Dee Hsu menyebut ada pembawa acara pria terkenal pada saat itu berusaha mengambil kesempatan dengannya. Dee Hsu tidak menyebutkan nama pelakunya tetapi mengatakan, sang presenter meletakkan tangannya di bahunya dan membelai lengan dan tangannya.

Pria tersebut juga menyelipkan tanggannya di bawah ketiaknya dan kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia dan saudara perempuannya, yang merupakan duo penyanyi yang dikenal sebagai ASOS, akan dirawat dengan baik di acaranya tersebut.

  
360p geselecteerd als afspeelkwaliteit

Dee menyebut pria itu memberi perhatian yang tidak diinginkannya dengan tak henti-hentinya.

Dee Hsu (Instagram)
Dee Hsu (Instagram)

Setelah kejadian itu, ibunda Dee dan Barbie Hsu menjadi sangat waspada.

"Tidak peduli apa acara yang kami rekam, ibu kami akan berada di sana sepanjang waktu, dia selalu menemani kami," ujar Dee Hsu seperti dilansir Straittimes..

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: