Aplikasi Konsultan Perizinan Pertama di Indonesia Permudah Pelaku Bisnis

Rabu, April 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


JAKARTA - Di era serba online, kita sangat dimudahkan untuk melakukan berbagai kegiatan, mulai dari berbelanja bahkan bekerja tanpa harus keluar rumah. 

Hal ini mendorong perusahaan startup PT Indonesia Sejahtera Grup atau yang dikenal dengan nama ISGroup Consulting dalam membuat sebuah aplikasi untuk memudahkan para pelaku bisnis dalam menjalankan usahanya. Perusahaan yang bergerak di bidang Legality Services, Logistic & Forwarding, Ekspor & Impor, Trading Company, Pengadaan Barang dan Tax & Finance ini baru saja mengadakan soft launching aplikasi bernama ISGroup Consulting.

Dalam aplikasi tersebut, para client atau customer bisa berkonsultasi secara online perihal layanan perizinan usaha , ekspor dan impor hingga jasa pengiriman forwarder serta logistik. Bukan hanya itu saja ada berbagai macam fitur yang memudahkan customer, salah satunya adalah live tracking. 

Fitur live tracking menjadi salah satu keunggulan dan pertama di Indonesia yang dapat memudahkan pengguna untuk mengecek dokumen yang telah diproses oleh ISGroup Consulting secara up to date tanpa harus mengunduh aplikasi lainnya. 

"Dengan adanya digitalisasi consultan dibidang perizinan, ekspor, impor, tax, finance, yang dapat diakses pada playstore 'ISGroup Consulting' akan memudahkan para pelaku bisnis di seluruh daerah di Indonesia untuk bisa mengurus kebutuhan bisnisnya tanpa harus bertatap muka, dengan kelebihin adanya live tracking," ucap CEO & President Director ISGroup Consulting, Alfhi Fusvita Cahya.

Para customer juga akan mendapatkan informasi program menarik yang ISGroup Consulting seperti “Pembagian 1000 HKI untuk UMKM” yang telah diadakan bersamaan dengan acara soft launching aplikasi. Program ini dibuat untuk membantu UMKM Indonesia guna memperlancar bisnisnya serta membantu mematenkan mereknya agar tidak ditiru oleh pihak manapun.

Acara soft launching ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno. Dalam sambutannya, pendiri OK OCE itu sangat mengapresiasi ISGroup Consulting untuk membantu para pelaku bisnis mengembangkan usaha salah satunya dalam program “Pembagian 1000 HKI untuk UMKM”.

"Terimakasih kepada ISGroup Consulting atas pemberian 1000 HKI gratis, dan memang ke depan HKI akan dijadikan salah satu jaminan permodalan kepada perbankan untuk UMKM. Selamat juga atas soft launching ISGroup Consulting, aplikasi yang berbasis digital. Ini beriringan dengan di Kemenparekraf yang juga ada bagian digitalisasinya," ucap Sandiaga Uno. 

Saat ini sudah ada ratusan perusahaan yang telah bekerjasama dengan ISGroup Consulting, misalnya Pindad international logistik, PT Kohler Indonesia, PT Bina Agrosiwi Mandiri dan PT Tiga Anak Panah Indonesia. Para customer bisa melihat portofolio ISGroup Consulting di dalam aplikasi. Aplikasi ISGroup Consulting sudah tersedia dan dapat diunduh di Playstore. Sementara untuk App Store akan segera menyusul. 

Selain soft launching aplikasi dan Pembagian 1000 HKI untuk UMKM di akhir acara juga ada santunan kepada anak yatim piatu bersama OK OCE. Semua agenda tersebut merupakan bagian dari acara Grand Opening OK OCE Shop bertajuk Ceria Ramadhan Bersama OK OCE.


Sumber : sindonews

0 comments: