Bikin Emosi, Curhat Pengantin Wanita Dilarang Ibu Mertua dan Suami Pakai Kursi Roda saat Menikah

Rabu, April 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Bikin Emosi, Curhat Pengantin Wanita Dilarang Ibu Mertua dan Suami Pakai Kursi Roda saat Menikah

Setiap orang tentu ingin tampil sebaik mungkin di hari pernikahan mereka. Tidak hanya itu, pengantin juga harus merasa nyaman agar acara pernikahan berjalan sesuai harapan.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan curhatan seputar hari pernikahan. Pengantin wanita tersebut akan menggunakan kursi roda di hari pernikahan.

Melansir The Sun, pengantin wanita ini menjelaskan bahwa dirinya memang memiliki keterbatasan dan harus memakai kursi roda. Namun, hal ini dipermasalahkan oleh calon ibu mertua.

Alasannya, ibu mertua wanita ini berpikir jika keberadaan kursi roda akan membuat foto pernikahan terlihat kurang menarik.

"Ibu mertuaku mencoba menyuruhku untuk tidak memakai kursi roda dan berkata aku akan menyesalinya nanti," ungkap pengantin wanita ini di Reddit.

"Aku merasa jika ibu mertuaku bersikap seolah kursi roda adalah sesuatu yang harus disembunyikan atau sesuatu yang jelek, mengingat caranya berbicara soal foto agar terlihat lebih bagus," tambahnya.

Ilustrasi menantu dan mertua. (pexels/cottonbro)

Karena kesal, pengantin wanita ini pun langsung menolak. Ia juga menekankan bahwa ini adalah hari pernikahannya dan dialah yang membayar fotografer.

Meski begitu, hal ini membuat calon ibu mertua kecewa. Ibu mertua wanita ini lantas beralasan bahwa ia hanya memikirkan yang terbaik untuk hari pernikahan.

Tidak hanya itu, perdebatan antara pengantin wanita dan ibu mertua ini diketahui oleh pengantin pria.

Namun, bukannya mendukung calon istri, mempelai pria tersebut malah berada di pihak sang ibu.

"Tunanganku berkata aku bisa memakai kursi rodaku tapi aku tidak bisa memperlakukan ibunya seperti itu," tambah wanita ini.

Wanita ini juga dinilai terlalu sensitif dan bersikap agresif kepada ibu mertua. Meski begitu, curhatannya mendapat banyak dukungan warganet.

Ilustrasi Kursi Roda (Pexels/SHVETS production)

"Tunanganmu bersalah karena memberitahumu untuk tidak marah ke ibunya ketika beliau yang bersikap melewati batas," tulis salah satu komentar.

"Tunanganmu harusnya terbiasa dengan ingin karena kalian akan berbagi kehidupan setelah menikah. Dia harusnya membelamu."

 

Tak hanya itu, ada pula yang memahami alasan kenapa pengantin wanita ini tetap ingin memakai kursi roda di hari pernikahan.

"Kursi rodamu adalah bagian dari tubuhmu. Ibu mertuamu melakukan hal yang salah dengan memintamu untuk meninggalkannya di rumah," tulis komentar lainnya mendukung pengantin wanita ini.


Sumber : SUARA

0 comments: