Bikin Geger! Tiga Perempuan Kembar Identik Ini Kencani Satu Lelaki yang Sama

Selasa, April 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Bikin Geger! Tiga Perempuan Kembar Identik Ini Kencani Satu Lelaki yang Sama

 Tiga kembar identik dari Kenya bikin geger karena mengencani satu orang lelaki yang sama. Bahkan, mereka berniat menikahi lelaki bernama Bigman Stevo, yang mengklaim bahwa memiliki tiga pasangan bukanlah masalah besar.

Cate, Eve dan Mary, tiga saudara perempuan yang dikenal sebagai "Kamerad Kembar Tiga" di Kenya, telah menjadi berita utama sejak pertama kali terungkap bahwa mereka semua berkencan dengan lelaki yang sama.

Cate adalah orang pertama yang memperhatikan Stevo, dan dia kemudian memberi tahu dua saudara perempuannya tentang dia. Mereka mendekatinya dan bertanya apakah dia bersedia berkencan dengan mereka bertiga, dan mereka sudah bersama selama beberapa minggu sekarang.

Kamerad Triplet-lah yang merancang jadwal kencan untuk membuat semua orang senang, dan Stevo sejauh ini dengan senang hati menurutinya.

Bikin Geger! Tiga Perempuan Kembar Identik Ini Kencani Satu Lelaki yang Sama. (Dok: Oddity Central)

“Saya biasa menontonnya di YouTube dan suatu hari saya memberi tahu saudara perempuan saya Mary tentang dia,” kata Cate dilansir dari Oddity Central.

 "Dia mengaku naksir dia dan ketika kami menunjukkan dia kepada saudara perempuan kami Eve, kami menyadari dia menyukainya juga."

Meskipun ketiga saudara perempuan itu menganggap Stevo tampan, mereka sebenarnya jatuh cinta padanya pada kesempatan yang berbeda, ketika mereka berkencan dan mengenalnya. Para suster menambahkan bahwa tidak ada kecemburuan karena mereka telah membuat jadwal yang memastikan bahwa mereka semua menghabiskan waktu yang sama dengan pacar mereka.

“Kami telah merencanakannya sehingga dia mengajak kami masing-masing berkencan, Senin, Selasa dan Rabu masing-masing kemudian kami memiliki kencan bersama pada Jumat malam,” kata si kembar tiga. “Syarat kita adalah dia harus mencintai kita secara setara; dia harus mencoba yang terbaik untuk mencintai kita secara setara.”

Stevo, yang menggambarkan dirinya sebagai pengusaha dan pembuat konten, mengatakan kepada wartawan bahwa dia selalu menganggap dirinya berpoligami dan berkencan dengan tiga wanita sekaligus bukanlah masalah besar.

"Saya cenderung percaya bahwa cinta saya tidak dimaksudkan untuk satu gadis dan saya terlahir sebagai orang yang berpoligami dan semua orang tahu," kata lelaki Kenya itu. “Saya selalu jujur dan setia dan mantan saya pergi karena saya mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin menambahkan satu lagi. Saya tidak ingin curang, saya ingin menambahkan dan kebetulan berkat datang begitu saja ketika saya menginginkannya.”

Si kembar tiga mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya ketiganya menjalin hubungan dengan lelaki yang sama, dan bahwa mereka pasti tidak akan membawa wanita baru ke dalam hubungan mereka di sepanjang jalan, terlepas dari apa yang mungkin dikatakan Stevo di subjek.

Berbicara tentang pernikahan dan rencana untuk memiliki anak, ketiga saudara perempuan itu mengatakan bahwa mereka menganggapnya lambat dan bahwa bayi akan menjadi hadiah yang disambut baik terlepas dari siapa yang menjadi ibu terlebih dahulu. Untuk saat ini, meskipun mereka masih saling mengenal, karena Stevo masih belum bisa membedakan mereka.

Berita tentang hubungan si kembar tiga datang hanya sebulan setelah kami menampilkan kisah serupa dari kembar tiga identik Kongo yang menikah dengan lelaki yang sama karena mereka tidak ingin berpisah.

 

Sumber : SUARA

0 comments: