Bikin Geram! Cowok Bongkar Isi ATM Mantan Pacar yang Tertinggal di Mobilnya

Rabu, April 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Bikin Geram! Cowok Bongkar Isi ATM Mantan Pacar yang Tertinggal di Mobilnya


Seorang lelaki membuat geram banyak warganet setelah mengunggah saldo ATM sang mantan di Twitter. Unggahan tersebut kemudian dicuitkan kembali oleh akun @AREAJULID. 

Awalnya, lelaki yang tak diketahui namanya itu mengatakan, dirinya baru saja selesai jalan bareng mantan pacarnya. Ia pun menyadari jika dompet mantannya itu tertinggal di jok mobil.

Namun, yang bikin kesal, si lelaki malah mengecek isi dompet mantannya dan menemukan kartu ATM di dalam dompet tersebut. Ia pun mencoba mengaksesnya dengan PIN lama yang dulu sempat ia ketahui saat masih menjalin hubungan. 

Benar saja, ATM tersebut masih menggunakan PIN yang lama, sehingga ia bisa tahu berapa saldo bank milik mantan pacarnya. Ia pun tampak memotret layar ATM dengan nominal saldo di sana, jumlahnya mencapai Rp7,7 jutaan.

Belum cukup sampai di situ, lelaki tadi pun bertanya di Twitter, tentang niatannya untuk mengambil uang milik mantannya itu.

"Semalam jalan sama mantan, lalu dompetnya ketinggalan di jok mobil. Iseng-iseng liat isi ATM nya, ternyata PIN nya masih sama. Ambil nggak? wkwkwkwk," tanyanya. 

Tentu saja aksinya tersebut cukup menghebohkan dengan berbagai macam komentar yang ditinggalkan warganet. Cuitan tersebut bahkan telah mendapatkan belasan ribu tanda suka dan ratusan retweet. 

"Siapa sih yang ngasih pin ATM ke orang yang notabenenya bukan keluarga?," tanya @savaxxxxxxxxx.

"Kok bisa ya orang-orang berani ngambil atau lihat apa yang bukan miliknya," ujar @mahdxxxxxxx.

"Bedain mana iseng mana jahat ya," kata @chyaxxxxxxxx.

"Ish, cowok macam apa kek gini. Niat banget ke atm buat ngecek saldo mantan, sampe kepikiran buat ngambil. Kalau butuh mending minta deh daripada nyuri. Niat ngonten tapi hidih, dah bagus emang mbanya jadi mantan!," tambah @haiixxxxxxx.

 

Sumber : SUARA

0 comments: