Bobby Nasution Klarifikasi Soal Kasus Pria Ancam Patahkan Leher Gegara E-Parking, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Selasa, April 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Bobby Nasution Klarifikasi Soal Kasus Pria Ancam Patahkan Leher Gegara E-Parking, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan
Pria pengancam minta maaf kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution. [Ist]

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, ikut menanggapi soal kasus viral pria yang mengancam akan mematahkan lehernya gara-gara menolak untuk membayar parkir menggunakan sistem e-parking.

Pria itu terekam sempat menyebut akan mematahkan leher Bobby, yang kemudian diasumsikan mengancam sang Wali Kota Medan. Kini pria itu sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Bobby Nasution lantas ikut mengklarifikasi permasalahan tersebut. Lewat unggahan Instagram-nya, menantu Presiden Joko Widodo itu menegaskan kalau sang pelaku, Rizkan Putra (27), diamankan akibat melakukan penganiayaan kepada petugas parkir.

"Sudah diamankan ya. Tapi bukan karena patahkan leher ya, bukan karena bilang mau patahkan leher Bobby, bukan," tegas Bobby di hadapan para wartawan, seperti dikutip Suara.com, Selasa (26/4/2022).

Bobby menjelaskan bahwa pria itu sudah tega menjepit lengan petugas parkir lalu menyeretnya dengan mobil akibat menolak membayar parkir menggunakan kartu e-toll.

Bobby Nasution beri klarifikasi soal kasus pria ancam patahkan lehernya akibat tolak bayar e-parking, reaksi Kaesang Pangarep jadi sorotan publik. (Instagram)
Bobby Nasution beri klarifikasi soal kasus pria ancam patahkan lehernya akibat tolak bayar e-parking, reaksi Kaesang Pangarep jadi sorotan publik. (Instagram/@bobbynst)

"Tapi karena tangannya dijepit oleh pelaku, masuknya ke penganiayaan, karena dijepit di mobil terus mobilnya dijalani jadi terseret petugas parkir kita itu," imbuh Bobby.

Suami Kahiyang Ayu itu menerangkan kalau petugas parkir yang bersangkutan lah yang berinisiatif untuk membuat laporan ke polisi. Kini Rizkan Putra telah diamankan di Polsek Medan Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasus ini seketika menjadi sorotan publik luas hingga mendapatkan respons dari Kaesang Pangarep. Putra bungsu Presiden Jokowi itu terlihat ikut meninggalkan komentar yang kini menjadi sorotan warganet.

Bagaimana tidak? Pasalnya Kaesang justru cuma menertawakan kasus viral tersebut. "Wkwkwkwkwkwkwkwkw," tulis Kaesang.

Balasan Kaesang ini seketika ikut diramaikan oleh warganet, apalagi setelah Bobby kembali menjawab komentar sang adik ipar. "Mending kamu bales WA ku dari pada ngetawain," ujar Bobby yang kian mengocok perut warganet.

Bobby Nasution beri klarifikasi soal kasus pria ancam patahkan lehernya akibat tolak bayar e-parking, reaksi Kaesang Pangarep jadi sorotan publik. (Instagram)
Bobby Nasution beri klarifikasi soal kasus pria ancam patahkan lehernya akibat tolak bayar e-parking, reaksi Kaesang Pangarep jadi sorotan publik. (Instagram/@bobbynst)

"Gak sopan ngetawain walkot," celetuk warganet.

"Adik ipar ga ada akhlak," seloroh warganet lain.

"Ati-ati mas, yang kamu ketawain itu menantunya Pak @jokowi presiden kita lo," timpal yang lainnya.

Di sisi lain, Rizkan Putra (27) sang pelaku sudah menyampaikan permohonan maaf di hadapan Bobby Nasution ketika dihadirkan pada konferensi pers di Polrestabes Medan, Senin (25/4/2022).

"Sebelumnya saya meminta maaf, khususnya Pak Bobby, saya minta maaf khususnya tukang parkirnya karena saya sudah berkata-kata kasar," kata Rizkan.

Sumber : Suara.com

0 comments: