Cerita Perempuan Kembar 3 Berpacaran dengan 1 Pria yang Sama

Kamis, April 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Pacar kembar tiga. (Foto: Oddity Central)
Tiga perempuan yang merupakan saudara kembar baru-baru ini sukses menjadi sorotan publik. Pasalnya, ketika perempuan tersebut berpacaran dengan pria yang sama dan bahkan berencana menikahinya.
Mengutip Gotta News, peristiwa tersebut terjadi di Kenya. Tiga perempuan kembar yang bikin geger tersebut bernama Cate, Eve, dan Mary. Mereka mengaku tak ada masalah memiliki pasangan yang sama, yakni Bigman Stevo.
Adapun diceritakan kisah unik tersebut bermula ketika Cate, di suatu hari, bertemu dengan Stevo. Cate lantas curhat mengenai pria yang berhasil menarik perhatiannya tersebut kepada kedua kembarannya.
Dari sana, mulailah ketiga perempuan kembar itu mendatangi Stevo. Mulailah mereka berempat berpacaran usai secara mengejutkan Cate, Eve, dan Mary meminta agar Stevo mengencani mereka bertiga.
“Saya biasa menontonnya di YouTube dan suatu hari curhat ke saudara saya, Mary, mengenai Stevo.Mary mengaku tertarik kepadanya (Stevo) dan ketika memperlihatkannya kepada Eve, kami menyadari dia juga menyukainya),” lanjut Cate.

Sudah beberapa minggu akhirnya tiga perempuan kembar tersebut mengencani pria yang sama. Mereka bertiga sepakat kemudian membagi jadwal kencan agar semuanya tetap senang dan sejauh ini pula Stevo dengan senang menuruti.
Meski kompak menganggap Stevo berparas tampan, tiga perempuan itu jatuh hati di waktu berbeda. Sebab, masing-masing menghabiskan waktu untuk berkencan terlebih dahulu agar lebih mengenal Stevo.
Walau sama-sama berbagi pasangan, mereka mengaku tidak saling cemburu. Pasalnya, mereka telah membuat jadwal supaya memastikan semua menghabiskan jumlah waktu yang sama dengan sang pacar.
“Senin, Selasa, dan Rabu secara berurutan kemudian kita berkencan bersama pada Jumat sore,” kata Cate, Eve, dan Mary. "Syarat dari kita, dia harus mencintai kita dengan adil; harus berusaha keras adil dalam mencintai,” lanjutnya.

Stevo yang mengaku sebagai pebisnis dan pembuat konten mengatakan bahwa ia memang sudah merencanakan untuk poligami. Jadinya, memacari tiga perempuan sekaligus bukanlah masalah besar.
“Saya selalu jujur dan setia. Mantan selalu meninggalkan saya karena saya mengatakan ingin tambah satu pasangan lagi. Saya tidak mau selingkuh, saya cuma mau nambah dan kebetulan berkah datang begitu saja mengabulkannya,” ujar Stevo.
Hubungan unik tersebut, diakui tiga perempuan kembar itu, merupakan kali pertama terjadi buat mereka. Mereka juga menegaskan tidak akan menambah lagi perempuan ke hubungan tersebut, terlepas dari apa yang Stevo akan katakan.
Mengenai pernikahan dan anak mereka kelak, saat ini tiga perempuan kembar itu masih belum mau buru-buru. Bayi, buat mereka, akan menjadi kado istimewa, tak peduli siapapun yang hamil duluan.

Menariknya, meski sudah berminggu-minggu bersama, Stevo belum bisa membedakan siapa saja dari ketiga pacar kembarnya. Kisah mereka pun kini telah viral.

Sumber : kumparan.com

0 comments: