Cerita Wanita Kesal Suami Bersahabat dengan Perempuan Lain, Sering Dijadikan Tempat Curhat

Jumat, April 22, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Cerita Wanita Kesal Suami Bersahabat dengan Perempuan Lain, Sering Dijadikan Tempat Curhat

Saat melihat pasangan berdekatan dengan lawan jenis, wajar jika seseorang merasa cemburu. Salah satu contoh adalah curhat seorang wanita soal suami berikut ini.

Melansir mStar, seorang wanita membagikan curhatan anonim lewat Twitter @twtmalaywedding. Wanita ini galau karena suami punya sahabat dekat seorang perempuan.

Tak hanya bersahabat dekat, wanita ini juga kesal karena sang suami sering dijadikan tempat curhat untuk masalah pekerjaan dan masalah pribadi.

"Suami saya punya teman perempuan yang memang dekat sejak zaman sekolah. Perempuan itu sudah menikah dan punya anak," tulis wanita ini.

"Saya kenal dan pernah bertemu setiap ada acara. Cuma saya tidak nyaman apabila dia selalu WhatsApp dan menelepon suami saya untuk cerita masalah dia, masalah kerja atau pribadi untuk minta pendapat," lanjutnya.

Menurut wanita ini, hal tersebut sudah terjadi sejak awal mereka menikah. Namun, lama-kelamaan, ia merasa tidak nyaman.

Curhat Wanita Galau Suami Punya Sahabat Perempuan (twitter.com/twtmalaywedding)

Selain itu, wanita ini merasa tidak nyaman karena sang suami malah sibuk mendengar masalah perempuan lain.

Di satu sisi, wanita ini ingin berterus terang kepada sang suami. Namun, ia takut jika suasana menjadi makin buruk.

"Saya ingin jujur dengan suami, tapi saya takut jika setelah ini dia menyembunyikan semua hal dari saya," tambahnya.

Sejak dibagikan, tidak sedikit warganet yang lantas meninggalkan komentar bersimpati. Tidak sedikit yang menyarankan agar wanita ini tetap jujur.

"Tolong bicarakan dengan suami. Suamimu tidak boleh punya teman baik selain istri dia sendiri," tulis salah satu komentar warganet.

"Kalau suamimu masih peduli dengan rumah tangga kalian, suruh dia block perempuan itu. Jujur dengan dia. Suami saya juga pernah ada sahabat perempuan. Tapi dia sendiri jujur dengan perempuan itu kalau mereka sudah punya hidup masing-masing, jadi berhenti menghubungi untuk menghormati perasaan pasangan masing-masing."

"Suami yang salah di sini. Perempuan itu juga karena berkirim pesan dengan pria yang sudah menikah. Ketika kalian menikah, kalian harus membuat batas dan menghormati perasaan pasangan. Suamimu tidak bisa melakukan itu," tambah komentar lainnya.




Sumber : SUARA

0 comments: