Chandrika Chika Akan Ditahan Usai Jalani Pemeriksaan Kasus Pengeroyokan?

Rabu, April 20, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582140 chandrika-chika-akan-ditahan-usai-jalani-pemeriksaan-kasus-pengeroyokan-AsySLWuS3N.jpg

SELEB TikTok Chandrika Chika dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan terkait keterlibatannya dalam kasus dugaan pengeroyokan. Tepatnya pada Kamis, 21 April 2022 mendatang, mantan kekasih Thariq Halilintar ini akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro, Jakarta Selatan.

Hal itu berkaitan dengan dugaan bahwa dirinya ada di TKP saat tersangka, Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan terhadap putra bungsu mantan Wakapolri yang bernama, Nuralamsyah. Ia bahkan disebut merupakan pemicu dari perkelahian antara Rico Valentino dan Putra Siregar melawan Nuralamsyah.

Terkait jadwal pemeriksaan Chika sebagai saksi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit membenarkan hal tersebut. Bahkan polisi juga menegaskan bahwa pria yang sempat dekat dengan Dimas Ahmad itu berada di lokasi saat kejadian pengeroyokan.

"Jadi saya sampaikan, pemeriksaan Chika akan digelar besok ya, Kamis, 21 April 2022 jam 13.00 WIB," kata AKBP Ridwan di kantornya, Rabu (20/4/2022).

Chandrika Chika

"Dia akan diperiksa sebagai saksi, yang mana pada saat itu dari keterangan saksi sebelumnya, pada saat itu, Chika ada di lokasi," sambungnya.

AKBP Ridwan lantas menceritakan kronologi sebelum terjadinya insiden pengeroyokan yang melibatkan pengusaha Putra Siregar dan Rico Valentino tersebut. Konon, Chika yang berada di TKP sempat berpindah dari meja terlapor ke meja pelapor di sebuah klub malam kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

AKBP Ridwan juga akan menggali hal tersebut dari pemeriksaan Chika mendatang.

"Keterangan awal, Chika masih di TKP dan sempat berpindah meja antara terlapor dan pelapor. Nanti pada saat Kamis kita periksa lebih rinci lagi perkembangannya," katanya lagi.

Seperti diketahui, Putra Siregar ditahan usai diduga melakukan pengeroyokan di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 2 Maret 2022. Dalam penangkapan tersebut, polisi juga menahan rekan PS yang bernama, Rico Valentino.

Peristiwa pengeroyokan ini dipicu setelah teman perempuan Rico Valentino dan Putra Siregar mendatangi meja korban M Nur Alamsyah. Perempuan tersebut diduga kuat adalah Chandrika Chika.

Dari situ, Rico dan M Nur Alamsyah bertengkar, sementara Putra Siregar ikut membantu rekannya.


Sumber : OKEZONE

0 comments: