Charly Van Houten Ngaku Pernah Ditantang Berantem gegara Alis: Akhirnya Potong di Tengah

Sabtu, April 23, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Charly Van Houten Ngaku Pernah Ditantang Berantem gegara Alis: Akhirnya Potong di Tengah

Mantan vokalis grup musik ST 12, Charly van Houten, menceritakan pengalaman unik akibat alisnya yang tumbuh tebal.

Mulanya, Vincent Rompies tergelitik menanyakan alis Charly van Houten yang tebal tidak seperti orang-orang pada umumnya.

"Baru sekarang gue ketemo lo, ngobrol di deket gini. Gue merhatiin lo dari tadi, itu alis lo tuh lakban apa ulet bulu sih? Alisnya tebel banget," ucap Vincent Rompies. 

Mendengar hal itu, penyanyi asal Cirebon tersebut mengungkap alis tebalnya perlu perawatan khusus.

"Ini kalau enggak diurus, bisa panjang kayak rambut. Ini udah dipotong," ujar Charly van Houten dikutip dari YouTube Vindes.

Charly van Houten (YouTube/Vindes)

Pasalnya, kedua alis suami Shinta Regina tersebut bisa menyambung jikalau tidak mendapatkan perawatan khusus.

Jika kedua alisnya sampai menyambung, Charly van Houten menilai alisnya rentan membuat orang tersinggung karena mempertegas emosi ekspresi kemarahan.

"Dulu aku nyambung, pak. Saking seremnya, gue pernah berantem di Bandung gara-gara alis," katanya.

Sewaktu nongkrong di Bandung, Charly van Houten mengungkap sempat adu jotos lantaran alisnya yang kerap membuat orang salah paham.


"Gue nongkrong di Dago kan, kan gue ngelihat ada mobil macet. Jadi, disangkanya gue ngeliatin dia. Akhirnya potong di tengah," tuturnya.

Perihal itu, beberapa netizen ikut memberikan komentar dan respons yang beragam.

"Alis shaming," tulis seorang netizen, "Glow up dari karya itu butuh proses," sambung netizen lain, "Ngakak berantemnya kagak jelas gitu," tutur netizen lainnya.



Sumber : SUARA

0 comments: