Curhat Pria Ditinggal Pasangan karena Tak Mau Mentraktir Kopi saat Kencan Pertama, Warganet Ikut Berdebat

Rabu, April 06, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Curhat Pria Ditinggal Pasangan karena Tak Mau Mentraktir Kopi saat Kencan Pertama, Warganet Ikut Berdebat

Saat kencan pertama, seseorang tentu ingin meninggalkan kesan terbaik kepada pasangan. Namun, pria ini gagal memberikan kesan pertama yang baik karena tidak membayari pasangan.

Melansir World of Buzz, seorang pria menjadi sorotan setelah membagikan curhatan di Reddit. Pria tersebut dianggap meninggalkan kesan pertama yang kurang baik.

Pada unggahannya, pria ini bertanya apakah dirinya bersalah. Pasalnya, pasangan kencan pria ini tidak mau diajak bertemu lagi.

"Dia mengakhiri hubungan karena aku tidak membayar untuk kopinya. Apakah aku gila atau aku bereaksi berlebihan?" tanya pria satu ini.

Pria tersebut lantas menyertakan tangkap layar percakapan dengan pasangan kencannya. Di sana, terlihat jika si wanita tidak tertarik diajak kencan lagi.

Curhat Pria Ditinggal Pasangan karena Tak Mau Mentraktir Kopi saat Kencan Pertama (reddit.com/r/Tinder)

Pria ini pun lantas bertanya apa alasan hubungan mereka berakhir. Rupanya, si wanita marah karena ia tidak dibayari saat membeli kopi.

Tak hanya itu, wanita ini menganggap bahwa sudah sepantasnya seorang pria mentraktir wanita ketika sedang kencan pertama.

 

 

"Kau bahkan tidak mencoba atau menawarkan diri. Aku tidak akan membiarkanmu membayar, aku juga punya uang, tapi aku ingin melihat usahamu sebagai pria," tambah wanita ini dalam tangkap layar chat yang dibagikan.

Sebagai tambahan, wanita ini berpikir bahwa pria tersebut tidak serius dan pemalas karena tidak menawarkan untuk membayar. Wanita ini juga mengungkap jika dirinya tidak mau terlibat dalam hubungan sepihak.

 

"Aku tidak mau berada dalam hubungan sepihak di mana aku melakukan segalanya. Hubungan asmara adalah soal memberi dan menerima dan itu yang kucari," imbuhnya.

Di sisi lain, pria ini berpikir jika pasangan kencannya bersikap berlebihan hanya karena masalah kopi seharga USD 5 atau sekitar Rp71 ribu.

Ilustrasi Kencan Pertama.[unsplash]

Sejak dibagikan, curhatan pria tersebut ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit yang menulis agar pria ini sebaiknya move on dari kencan pertama yang tak berakhir baik tersebut.

"Kau lebih baik tanpanya. Jika dia semarah ini hanya karena kopi seharga USD 5, itu adalah kencan yang murah," ungkap salah satu komentar.

Meski begitu, ada pula yang menganggap jika pria ini bereaksi berlebihan hanya karena kencan pertama yang gagal.

Tak hanya itu, ada pula yang menyarankan agar pria ini mentraktir pasangan saat kencan pertama agar insiden serupa tidak terulang kembali.



Sumber : SUARA

0 comments: