Curhat Wanita Punya Tunangan Terlalu Tampan, Disebut Bakal Berakhir dengan Perselingkuhan

Senin, April 25, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Curhat Wanita Punya Tunangan Terlalu Tampan, Disebut Bakal Berakhir dengan Perselingkuhan

Seorang wanita mengungkap curhatan punya tunangan terlalu tampan. Wanita tersebut sering mendapat komentar bahwa dirinya tidak cocok bersanding dengan tunangan.

Melansir Mirror, wanita bernama Hazel McBride tersebut sering membagikan video soal dirinya dan tunangan yang bernama Paul Barez ke TikTok.

Dalam videonya, Hazel selalu menyebut bahwa ia memiliki penampilan rata-rata untuk wanita. Namun, Hazel merasa percaya diri dengan tubuhnya dan hubungannya dengan Paul.

Sayangnya, tidak sedikit warganet yang memberikan komentar negatif bahwa Hazel dan Paul tidak cocok. Bahkan, ada yang menyebut jika Paul akhirnya akan selingkuh karena terlalu tampan.

Tidak hanya itu, ada pula yang malah berasumsi jika Hazel akan selingkuh karena dirinya adalah seorang biseksual.

Curhat Wanita Punya Tunangan Terlalu Tampan (tiktok.com/hazelmcbrideauthor)

"Ketika orang-orang mencoba memberitahuku bahwa pasanganku akan selingkuh karena ia terlalu tampan, atau aku akan selingkuh karena aku biseksual," tulis wanita ini dalam salah satu video TikTok.

"Menurut internet, kami tidak bisa setia," tambahnya dalam caption unggahan tersebut.

Menurut The Sun, Hazel bertemu dengan Paul ketika keduanya sedang liburan. Hazel juga tidak punya cara khusus untuk mendekati Paul.

Sebaliknya, pasangan ini langsung merasa cocok sejak awal bertemu. Hazel juga percaya jika Paul tidak akan selingkuh.

 

"Aku tahu dan percaya padanya dan menerima jika dia mencintaiku. Aku tidak khawatir dia akan selingkuh, meski orang-orang di media sosial mengklaim bahwa seseorang setampan dirinya tidak mungkin setia," ungkap Hazel.

"Aku percaya dengan hubungan kami saat ini, tapi aku sadar Paul terlihat jauh lebih baik dariku. Aku bisa terlihat cantik jika aku memakai baju bagus, berdandan, dan menata rambutku," tambah Hazel.

Curhat Wanita Punya Tunangan Terlalu Tampan (tiktok.com/hazelmcbrideauthor)

Di sisi lain, Paul juga mengungkap bahwa dirinya tidak akan selingkuh. Pasalnya, pria ini pernah menjadi korban perselingkuhan dan sakitnya diselingkuhi.

"Ini menggangguku ketika orang-orang di media sosial berkata aku akan selingkuh. Aku tidak akan selingkuh, seseorang pernah selingkuh dariku dan aku tahu rasanya, jadi aku tidak akan selingkuh dengan siapa pun," tegas Paul.

Untunglah, tidak semua komentar yang didapat Hazel dan Paul negatif. Sebaliknya, banyak pula yang mendukung Hazel dan sang tunangan.


"Mereka hanya orang-orang yang ingin membuat seseorang yang bahagia merasa buruk sehingga mereka tidak menderita sendiri," tulis salah satu komentar soal orang-orang yang membenci Hazel dan Paul.

"Kalian berdua sama-sama cantik dan tampan. Jangan dengarkan komentar orang yang merasa cemburu," imbuh warganet lain membenarkan.


Sumber : SUARA

0 comments: