Demi Balikan dengan Suami, Kisah Wanita Habiskan Rp54 Juta untuk Operasi Menurunkan Berat Badan

Kamis, April 28, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Demi Balikan dengan Suami, Kisah Wanita Habiskan Rp54 Juta untuk Operasi Menurunkan Berat Badan

Seorang wanita mengungkap kisah dirinya yang kembali rujuk dengan suami. Wanita ini sukses balikan dengan suami setelah menurunkan berat badan.

Melansir The Sun, wanita bernama Gemma Welsh tersebut sempat memiliki berat badan hingga 98 kg. Akibatnya, wanita ini merasa malu jika sang suami melihat dirinya.

Karena malu, wanita 31 tahun ini sampai memutuskan untuk menjual rumah mereka dan berpisah dari suami. Padahal, keduanya sudah 12 tahun bersama.

Menurut Gemma, dirinya mulai mengalami kenaikan berat badan setelah didiagnosis dengan kanker melanoma stadium 3 dari tahi lalat di wajahnya.

Gemma lantas menjalani perawatan untuk menghilangkan tahi lalat tersebut. Selain itu, ia diberi krim steroid untuk menghilangkan bekas luka yang ada.

Sayangnya, krim steroid tersebut ternyata malah membuatnya mengalami kenaikan berat badan. Tidak hanya itu, diet yang dilakukan Gemma juga terus gagal.

Wanita Lakukan Operasi Menurunkan Berat Badan demi Balikan dengan Suami (instagram.com/mrsgemshome)

"Jadi, aku memutuskan untuk pergi ke Turki dan melakukan operasi menurunkan berat badan sebagai cara terakhir," ungkap Gemma.

Gemma melakukan operasi gastric sleeve untuk mengurangi ukuran lambungnya sebanyak 80 persen.

Operasi tersebut memang sering dilakukan untuk membantu mereka yang mengidap obesitas. Untuk operasi tersebut, Gemma membayar 3 ribu poundsterling atau Rp54,4 juta.

 

"Aku merasa menyedihkan dan sampai di titik terendah. Aku menghindari difoto, pernikahanku hancur, aku tidak bisa melihat diriku sendiri dan aku tidak mau suamiku melihatku."

"Suamiku mencintaiku tak peduli berapa berat badanku, tapi aku tidak mencintai diriku sendiri," tambah Gemma.

Wanita Lakukan Operasi Menurunkan Berat Badan demi Balikan dengan Suami (instagram.com/mrsgemshome)

Karena merasa malu, Gemma memutuskan berpisah dari sang suami. Kemudian, ia melakukan operasi di Turki untuk menurunkan berat badan.

Selama dua minggu setelah operasi, Gemma hanya bisa makan makanan cair. Setelah itu, ia juga harus memakan makanan yang sudah dihaluskan.

Dalam 8 bulan, Gemma berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 31 kg. Sementara, berat badannya kini hanya 60 kg saja.

Tak hanya itu, Gemma berhasil mendapatkan rasa percaya dirinya kembali dan kini berhasil balikan dengan suami.

"Aku memiliki setahun untuk fokus pada diriku sendiri dan membenahi diri sendiri, dan sekarang kami bersama dan lebih bahagia dari sebelumnya," ungkap Gemma.

"Aku bahagia kami bisa kembali bersama," tambah wanita satu ini.

 


Sumber : SUARA

0 comments: