Denada Trauma Menikah Lagi, Tangisan Ibunya Pecah: Jangan Ngomong Begitu

Rabu, April 27, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Denada Trauma Menikah Lagi, Tangisan Ibunya Pecah: Jangan Ngomong Begitu

Artis Denada kembali mengenang kegagalan rumah tangganya dengan Jerry Aurum. Meskipun dia tidak membeberkan alasan detail sampai bercerai dari Jerry Aurum.

"Ya kan namanya orang bisa gagal rumah tangga itu kan karena hal tidak menyenangkan," kata Denada saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar belum lama ini.

"Karena kalau menikah itu pengen mempertahankan selamanya. Kalau gagal, nggak berhasil itu pasti sudah melewati yang nggak enak," sambungnya lagi.

Di momen itu, Denada mengaku sempat mengalami trauma. Bahkan dia penah berkomitmen buat tidak menikah lagi.

Jerry Aurum [Instagram]

"Trauma itu pasti ada. Kayak nanti bakal kejadian itu lagi nggak yah, makanya dulu waktu pertama kali pisah, aku sempat ngomong ke mamah, mah udah pokoknya aku nggak mau lagi nikah," ungkapnya.

Mendengar pernyataan Denada, sang ibunda langsung menangis.

"Mamah waktu itu sampai nangis. Jangan ngomong begitu. Aku selalu mendoakan semoga kamu ketemu jodohmu," tuturnya.

Ibu satu anak ini menyadari membangun rumah tangga tidaklah mudah. Butuh perjuangan yang cukup keras.

"Bahwa yang namanya pernikahan butuh perjuangan keduanya kalau mau mempertahankan. Jadi saat itu kita sudah dua-duanya merasa kalau nggak baik buat ke depannya makanya pilih berpisah," jelas Denada.

Terlepas dari itu, Denada mengatakan bahwa hingga kini masih menjalin hubungan baik dengan Jerry Aurum meskipun sudah cerai.

"Malah sekarang setelah bercerai hubungannya baik. Karena visi misi kita sama. Pokoknya sekarang yang terpenting itu Aisha (anak mereka)," tandasnya.



Sumber : SUARA

0 comments: