Dituduh Jadi Cewek yang Bikin Putra Siregar di Penjara, Chandrika Chika Didesak Klarifikasi

Senin, April 18, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Dituduh Jadi Cewek yang Bikin Putra Siregar di Penjara, Chandrika Chika Didesak Klarifikasi

Putra Siregar dan Rico Valentino ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan buntut kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah. Netizen pun ramai membongkar kronologi pengeroyokkan tersebut.

Chandrika Chika disebut-sebut sebagai sosok perempuan yang menjadi sumber keributan.

"Aku sudah tahu beritanya dari awal, tapi korban pemukulan (sayangnya) Keluarga Cendana," ujar pesan yang diunggah @rumpi_gosip, dikutip Senin (18/4/2022).

"Jadi si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS," sambunganya lagi.

Unggahan soal Chandrika Chika [Instagram/@rumpi_gosip]

Bos PS Store dan teman-temannya lantas mengira mengira perempuan itu diperlakukan tak baik oleh Nuralamsyah dan rekan-rekannya.

Dari sinilah perkelahian di antara mereka terjadi.

"Nah, PS sama temennya karena lihat C nangis langsung saja karena dikirain si C diapa-apain sama cowok-cowok di sana. Nah cowoknya itu bukan orang sembarangan pula," lanjutnya.

Unggahan itu pun langsung banjir komentar dari netizen. Mereka menuntut Chandrika Chika buka suara terkait tudingan tersebut.

"Si chika nangis-nangis minta tolong ada masalah sama temen tablenya yang anak jendral dibantulah sama Rico. Suasana udah chaos, bang Putra Siregar mau melerai eh malah yang ngebantuin yang di penjara. Aneh tapi nyata hukum di Indonesia, yang jadi korban speak up dong kasian kan yang sudah bantuin kamu. Disimpen aibnya sama Putra Siregar," ujar @minyakkk_mahal di kolom komentar.

 

"Hahhhhhh? Serius nih? @chndrika_ ni liat berita bener apa nggak nih berita, kalau emang bener kejadiannya begitu lu harus speak up bela bang PS napa lu diem-diem aja Chika," balas @tjiam_olivea.

"No pict no video hoax, jangan nyebar fitnah netizen, jangan fitnah-fitnah. Inget ini bulan puasa, kasih bukti kalo ngomong tuh," imbuh @shin.mina84



Sumber : SUARA

0 comments: