Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Ternyata Ini Alasan Srikandi Ganjar Jabodetabek

Jumat, April 29, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden, Ternyata Ini Alasan Srikandi Ganjar Jabodetabek
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. [Dok Pemprov Jateng]

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok yang memiliki sifat kekeluargaan. Selain itu, Ganjar juga diyakini mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap perempuan.

Melansir Wartaekonomi.co.id -- jaringan Suara.com, Ganjar mendapat dukungan dari ratusan perempuan yang tergabung dalam Srikandi Ganjar wilayah Jabodetabek lantaran sikap kepeduliannya terhadap perempuan.

"Saya mengenal Pak Ganjar sekitar dua tahun lalu karena sempat viral menolak ajakan makan oleh temannya dan lebih memilih makan bekal istrinya. Nah sosok pemimpin family man seperti ini yang kita butuhkan," ucap deklarator Srikandi Ganjar Jabodetabek, Wahyuni Safitri dalam keterangan, Kamis (28/4/2022) dikutip dari Wartaekonomi.co.id -- jaringan Suara.com.

Fitri mengaku ingin memberikan sumbangsih sebagai perempuan lewat program-program yang ada di Srikandi Ganjar, seperti pelatihan content creator, latihan enterpreneur, hingga kelas kecantikan. Menurutnya, program tersebut memberikan kemampuan untuk para perempuan sehingga nantinya bisa menciptakan lapangan kerja.

Lebih lanjut, Fitri menegaskan akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat, khususnya perempuan tentang sosok Gubernur Jawa Tengah ini. Fitri menilai bahwa Ganjar dapat memimpin Indonesia di masa depan.

"Maka akan kami terus sosialisasikan tentang sosoknya yang peduli terhadap perempuan,” tutup Fitri.

Selain mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar, Srikandi Ganjar Jabodetabek juga telah melakukan aksi sosial yang dilakukan di beberapa titik Jabodetabek. Adapun aksi sosialnya, antara lain pembagian takjil , pengecekan kesehatan, dan pembagian sembako bagi masyarakat.

Sumber : Suara.com

0 comments: