Foto Pertama Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor di Tahun 2004, Sewaktu Masih Sama-Sama Remaja Viral

Selasa, April 26, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Foto Pertama Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor di Tahun 2004. (dok.Istimewa)
Foto Pertama Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor di Tahun 2004. (dok.Istimewa)  

Sejak memasuki gemerlapm dunia hiburan, Alia Bhatt memang selalu vokal tentang siapa superstar yang ia sukai di Bollywood. Beberapa kali ditanya di acara gelar wicara oleh host, “Siapa bintang Bollywood yang paling kau sukai?” atau “Siapa bintang Bollywood yang ingin kau jadikan kekasihmu?” Alia Bhatt dengan spontan kerap menjawab, “Ranbir Kapoor”. Ini tercetus dari lama, jauh sebelum ia mengencani Ranbir Kapoor. Di masa lalu, kita tahu, Alia Bhatt mengencani aktor Sidharth Malhotra.

Alia tidak pernah menutupi siapa yang ia suka, sampai tak malu mengucap akan menikahi Ranbir Kapoor di sebuah acara talk show, di masa lalu. Apa yang diucap menjadi kenyataan. Pada 14 April lalu, ia menikahi Ranbir Kapoor. Ya, siapa yang menyangka? Apa yang kita ucapkan, memang bisa menjadi kenyataan. Di hari istimewa itu, 14 April lalu, selepas seremoni, Alia dan Ranbir duduk di balkon di rumah keluarga Kapoor, di sinilah mereka biasa menghabiskan waktu bersama, selama 5 tahun berpacaran.

Kisah mereka, kisah yang cukup romantis. Apalagi setelah baru-baru ini beredar foto Ranbir dan Alia di masa muda. Dalam foto tersebut, Alia malah masih berusia 11 tahun. Foto ini diabadikan oleh sutradara terkenal Bollywood, Sanjay Leela Bhansali sewaktu screen test film, “Black”. Dalam foto hitam putih ini, terlihat Alia yang masih berusia 11 tahun menyandarkan kepalanya di bahu Ranbir Kapoor—yang saat itu berusia 20 tahun, belum menjadi aktor. Saat itu di produksi film Sanjay Leela Bhansali, Ranbir menjadi asisten sutradara.

Alia mengatakan, foto ini diberikan oleh Sanjay sendiri, setelah dibingkai. Dan foto ini, berada di ruang tamu Alia, menjadi kenangan yang berharga. Bahwa jauh sebelum Alia sering mengucapkan pria idamannya, impiannya menikahi pria idaman tersebut, Alia sudah mengenal pria itu dan sudah terlihat akrab bersamanya.

Alia dan Ranbir mulai dekat dan berkencan di tahun 2017. Ikatan mereka semakin kuat, setelah bekerjasama di film garapan Ayan Mukherji, Brhamastra yang mulai syuting pada 2018.

Sumber : Tabloidbintang.com

0 comments: