Haru! Momen Pasangan Kakek-Nenek Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-70, Gaun Pengantin Istri Masih Muat Dipakai

Sabtu, April 16, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Haru! Momen Pasangan Kakek-Nenek Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-70, Gaun Pengantin Istri Masih Muat Dipakai

Banyak orang yang berharap agar pernikahan bisa berjalan langgeng hingga akhir hayat. Belum lama ini, momen pasangan kakek-nenek yang merayakan ulang tahun pernikahan ke-70 pun menjadi sorotan.

Melansir Daily Mail, pasangan kakek-nenek tersebut merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-70 dengan melakukan pemotretan.

Tidak hanya itu, sang istri juga menggunakan gaun pengantin seharga USD 35 atau Rp500 ribu yang dulu dipakai saat menikah.

Pasangan kakek-nenek yang bernama Melvin dan Nancy Lubbers tersebut menikah pada 6 Januari 1952 silam.

Saat ini, Nancy sudah berumur 87 tahun sementara suaminya 91 tahun. Pasangan ini memang menikah muda, ketika Nancy masih berusia 16 tahun.

Momen Pasangan Kakek-Nenek Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-70 (instagram.com/anna.behning)

Setelah 70 tahun menikah, pasangan ini sudah dikaruniai 5 orang anak. Mereka juga memiliki 12 cucu dan 21 cicit.

Untuk momen ulang tahun pernikahan ke 70 tersebut, cucu termuda mereka yang bernama Anna memutuskan untuk melakukan pemotretan. Anna adalah fotografer pernikahan profesional.

"Kakek dan nenekku hanya punya beberapa foto dari hari pernikahan mereka," ungkap Anna.

"Aku mendapat ide untuk memotret Nenek dengan gaun pengantinnya, kemudian ibuku menemukan seragam tentara Kakek dari perang Korea untuk dipakai," tambah sang cucu.

Meski sudah 70 tahun berlalu, gaun pengantin sang nenek ternyata masih muat dipakai.

"Adalah sebuah kehormatan aku masih cukup memakainya," ungkap Nancy soal pemotretan tersebut.

"Gaun pengantinku adalah sesuatu yang spesial, jadi aku merawatnya dan menyimpannya selama bertahun-tahun," tambah Nancy.

Momen Pasangan Kakek-Nenek Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-70 (instagram.com/anna.behning)

Di sisi lain, sang kakek juga turut merasa terharu setelah melihat istrinya kembali mengenakan gaun pengantin dari tahun 1952 tersebut.

"Ini membuatku teringat kenangan dari masa lalu," ucap Melvin.

Di tahun 1952 silam, pasangan ini menikah di gereja dan mengadakan acara makan-makan. Sayangnya, pasangan kakek-nenek ini tidak sempat bulan madu karena Melvin harus bertugas menjadi tentara.

Barulah setelah perang, Melvin bekerja sebagai sales sekaligus memiliki peternakan. Sementara, Nancy bekerja di supermarket sambil membesarkan kelima anak mereka.

"Kau tidak selalu setuju dengan pasanganmu, kadang kalian tidak saling setuju. Ketika mengalaminya, kami akan duduk dan membicarakannya dan mencari jawaban," ungkap Melvin soal rahasia pernikahan yang langgeng.

"Dan begitu masalah terselesaikan, jangan membawa kembali masalah itu," tambahnya.

Sementara menurut Nancy, penting bagi pasangan untuk tetap menghargai satu sama lain meski ada perbedaan pendapat.

"Selalu hormati satu sama lain bahkan jika kalian tidak saling setuju. Tunjukkan banyak cinta dan kasih sayang, juga memaafkan dan melupakan. Lakukan yang terbaik dalam hidupmu," tutup Nancy.




Sumber : SUARA

0 comments: