Hubungan Mulai Hambar? Ini 6 Cara Kobarkan Kembali Api Cinta Kamu dan Pasangan

Selasa, April 05, 2022 Majalah Holiday 0 Comments

Hubungan Mulai Hambar? Ini 6 Cara Kobarkan Kembali Api Cinta Kamu dan Pasangan


Seiring berjalannya waktu, apakah hubunganmu dengan pasangan menjadi hambar dan cenderung membosankan? Wah, tidak boleh dibiarkan! Jangan sampai api asmaramu mengecil dan lama-lama jadi padam.

Tenang saja, ada cara untuk kobarkan kembali api cintamu dan pasangan. Ini dia 6 cara yang bisa kamu ikuti, seperti dilansir dari Bright Side.

1. Mulai berkencan lagi
Dalam kebanyakan kasus, rutinitas dan kesibukan sehari-hari bisa memudarkan kehangatan cintamu dan pasangan. Meskipun pekerjaan penting, tapi kamu dan pasangan layak mendapatkan waktu berkualitas bersama.

Cobalah mulai pergi berkencan, seperti yang dulu biasa kamu lakukan di awal hubungan. Rasakan kembali momen deg-degan kencan pertamamu dulu, yang akan mengobarkan kembali api cintamu yang hampir padam.

2. Lakukan kegiatan bersama
Misalnya mendekorasi ulang ruangan, berkebun, atau sekadar ikut kelas dansa berdua. Pokoknya, apa pun yang bisa membuat kamu dan pasangan menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

Tapi, pastikan kamu dan pasangan menganggap serius kegiatan bersama ini, ya.

3. Luangkan waktu khusus untuk berdua setiap hari
Biasakan untuk menikmati kopi bersama setiap pagi, atau makan malam bersama setiap pulang kerja. Ingat, hanya kamu dan pasangan – tidak ada anak, tidak ada teman, tidak ada kerabat, dan juga tidak ada bermain gadget.

4. Bagikan minatmu
Pasanganmu suka memancing, sementara kamu lebih suka memasak. Meski minat kamu dan pasangan berbeda, lakukanlah keduanya bersama-sama. Kamu ikut pasangan memancing, dan setelah itu kalian akan memasak ikannya bersama-sama.

Tak hanya belajar hal baru, kamu juga akan merasa lebih terhubung dengan pasangan ketika melakukan sesuatu bersama.

 

5. Coba petualangan baru
Cobalah scuba diving atau paralayang – jika kamu dan pasangan menyukai olahraga ekstrim. Jika tidak, pergilah ke taman hiburan dan naiki semua wahana yang seru. Berpegangan tangan dan berpelukan akan memiliki arti yang sama sekali baru.

6. Staycation di akhir pekan
Jika kamu punya waktu, nikmati akhir pekan berdua di tempat yang jauh dari rumah. Pilih lingkungan baru di mana kamu berdua bisa merasa santai

Menatap langit, berjalan-jalan, berbicara tentang masa kini, masa lalu, dan masa depan, kemudian berpelukan, pokoknya manfaatkan saja momen berdua ini sebagai momen yang paling berharga.



Sumber : SUARA

0 comments: